SIAPA WALIYULLAH ROJABIYYUN ?

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com- Di dalam kitab jamiatul karomatil Auliya’ di sebutkan nama wali Rojabiyyun jumlahnya 40 orang, tidak berkurang juga tidak bertambah, begitu ada yang wafat langsung yang lain mengisinya. Kenapa di sebut wali Rojabiyyun ???
kata syech Yusuf An-Nabhany “karena khal’nya datangnya saat bulan Rajab saja, (khal full satu bulan) “

Mereka para wali Rojabiyyun itu di atas kasur saja, dan matanya beliau melihat ke atas terus, mulai pagi hingga malam selama bulan Rajab terbaring di atas kasur saja di sebabkan menyaksikan Rahmatnya ALLAH SWT…..

Wali Rajabiyyun ini jumlahnya ada 40 orang yang berada di beberapa negara dalam satu masa. Dinamakan Rajabiyyun sebab karomah mereka selalu muncul pada masuk bulan Rajab.

Wali Rajabiyyun ini saling mengenal satu sama lain, dan mereka diberikan kelebihan oleh Allah Ta’ala dapat mengetahui isi batin seseorang dengan hanya melihat wajah orang tersebut. Di setiap awal bulan Rajab, wali Rajabiyyun ini badannya akan terasa bagaikan dihimpit langit, terasa sangat kaku dan tidak bisa bergerak bahkan untuk mengedipkan mata saja terasa sangat sulit sekali.

Hal itu seperti akan dialami selama 3 hari berturut-turut tanpa henti, hanya saja di hari pertama akan terasa sangat berat, di hari kedua berkurang dan semakin berkurang sampai hari ketiga. Barulah setelah hari ketiga mereka bisa kembali berbicara.

Dalam tiga hari tersebut, wali Rajabiyyun melihat segala rahasia² kebesaran Allah Ta’alaa yang tak mampu disingkap oleh manusia biasa. Akan tetapi setelah tiga hari berlalu dengan keadaan tubuh seperti yang dijelaskan di atas bukan berarti wali Rajabiyyun sudah kembali seperti sedia kala seperti manusia sehat.

Mereka masih merasakan efek dari apa yang baru saja mereka lihat selama tiga hari tersebut, dan hal itu akan terus berlangsung selama bulan Rajab. Setelah bulan Rajab berakhir, barulah mereka bisa kembali beraktifias seperti biasanya.

Wali Rojabiyyun ini walaupun terbentang di atas kasur saja tapi kalau kalian tidak berwudhu menemuinya, maka dosa-dosa kita bisa di lihat wajah kita berupa binatang jelek…..
makanya di anjurkan kalau kita berziarah wali wali Allah berdoa

” Allahummasthur Auroty bisatrikal Jamil “
( Ya Allah tutupilah kejelekanku / aurotku dengan penutup yang bagus )

Doa dari imam Al-habib Qutb Ahmad bin Hasan Al-athos

beruntunglah mereka2 yang bisa menemukan wali rojabiyyun dan mendapatkan hikmah dan berkah doa dari beliau2….

‎…الفاتحه

‎بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ . الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ، الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ، مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ، إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ، اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ، صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ.

‎رَبِّ فَانْفَعْـــــــــــنَا بِبَرْكَتِهِمْ وَاهْدِنَا الْحُسْنٰى بِحُرْمَــــــــــــتِهِمْ وَاَمِتْنَافِى طَرِيْقَتِهِـــــــــــــــمْ وَمُعَافَــــــــــــــــــــاةٍ مِنَ الْفِتَـــــــــــــــــنِ

‎وصلى الله على سيدنا محمد وعلى آل سيدنا محمد والحمد لله رب العا لمين

KABARTUNGKAL.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *