Bupati Anwar Sadat Hadiri Tasyakkuran Ponpes AT Tibyan Desa Teluk Sialang

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM,Kuala Tungkal – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat M. Ag menghadiri acara Tasyakuran atas pendirian dan pelaksanaan kegiatan pondok pesantren At-Tibyan Desa Teluk Sialang Jalan lintas Roro kuala Tungkal Kecamatan Tungkal Ilir, Rabu (31/3/2021) turut hadir mendampingi Bupati Sekda Tanjab Barat H. Agus Sanusi, M. Si

Bupati H. Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan selamat atas berdirinya pondok pesantren AT-Tibyan di Desa Teluk Sialang kecamatan Tungkal ilir.

Selanjutnya Bupati menyampaikan Pemkab Saat ini sedang sedang dalam proses membangun, jadi bila ada jalan yang rusak sampaikan kepada kami.

Selain itu Bupati menyampaikan bila ada warga yang sakit ingin berobat namun tidak mempunyai BPJS. Silahkan datang ke rumah sakit, Bupati menjamin kartu berobat gratis di rumah sakit Tanjab Barat.

Dan bahkan Bupati menyampaikan Pemkab Tanjab Barat akan memberikan kemudahan bagi guru ngaji untuk bertransaksi keuangan yakni ATM sehingga Bapak Bapak ibu Ibu lebih mudah dalam mengambil honornya.

Diakhir sambutannya Bupati memberikan sumbangan untuk pondok pesantren At- Tibyan yang diserahkan kepada Pengasuh pondok Pesantren.

Frokopim, Fahmi Zihan (AD) kabartungakal.com mengabarakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *