Covid-19 Belum Berakhir,Sekda Tanjab Barat Pakai Mobil Baru

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com – Virus Corona (Covid-19) sampai saat ini belum menghilang, di kabarkan penyebarannya masih ada walaupun tidak separah di tahun lalu. Upaya pemerintah di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi bahkan Pusat terus di lakukan demi menghalau virus tersebut di muka bumi.

Salah satu upaya pemerintah adalah melakuakan efesiensi anggaran untuk mengatasi dampak Covid itu sendiri dengan cara memberikan sembako dan lainnya.

Namun ada yang aneh dengan kendaraan oprasional dinas Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi, Ia malah memakai kendaraan oprasional dinas yang serba baru, baik kendaraan Roda 4 maupun Roda 2.

Terpantau awak media mobil yang saat ini di gunakan Sekda R4 sedangkan untuk roda dua (motor) Mrk Yamaha NMAX.

Kabid Aset sekertariat Sekda Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Maulana saat di Konfirmasi mengatakan. Bahwa mobil dan motor dinas baru Sekda itu pengadaan tahun 2020 yang lalau.

“Mobil lama Sekda itu Pajero tahun 2011, untuk kendaraan baru R4 penggantinya. Kalo kendaraan Roda dua (Randis) R2 Yamaha NMAX”. Ujar maulana sebagai mana di lansir dari ragamnarasi.id Jum’at (30/4/21)

Di tanya lebih lanjut , Ia mengatakan “Saat ini lagi di Jalan, Kalo untuk detailnya besok saja”. Tutupnya

kabartungkal.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *