Laga Persahabatan, Al Haris : Diharapkan Para Pemain Bersemangat Menghadapi Liga 3

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM. Bupati Anwar Sadat mendampingi Gubernur Jambi Al Haris dalam pertandingan sepakbola antara Tanjab Barat Old Star vs Gubernur Jambi Old Star yang terdiri dari Bupati Batanghari Fadhil Arief, Ketua KONI, Camat Bram Itam dan beberapa pemain lainnya, minggu (3/9).

Usai pertandingan gubernur Jambi mengungkapkan pertandingan persahabatan ini sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat Kuala Tungkal. Terutama dalam waktu dekat provinsi Jambi akan mengadakan Liga 3 dan di akhir November juga akan ada Suratin Cup di Merangin.

“Jadi lewat olahraga hari ini diharapkan jadi pemantik untuk menggiatkan lagi olahraga khususnya sepakbola di Provinsi Jambi. Lewat pertandingan ini diharapkan para pemain sepakbola Jambi bersemangat menghadapi Liga 3, saya kira agenda-agenda seperti ini harus kita mulai di tengah pandemi ini,” ujarnya.

Turut mendampingi Bupati menyaksikan pertandingan tersebut Ketua TP PKK Umy Hj. Fadhilah Sadat. Nampak hadir Ibu Gubernur Hesnidar Haris, Sekda Tanjab Barat dan Ketua KONI Tanjab Barat, Syarifuddin. (Red)

Tinggalkan Balasan