Begini Kata Bupati Anwar Sadat Saat Terima Audensi Cabor Perpani

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag menerima kunjungan audensi pengurus cabang olahraga Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) di Ruang Pertemuan Rumah Dinas Bupati. Kamis (8/7/21)

Turut hadir dalam audensi tersebut Ketua IPSI Tanjab Barat, Arpin Siregar, Ketua E-Sport Tanjab Barat, Suprayogi Syaiful S.IP Ketua Perpani, Abu Bakar, dan beberapa pengurus perpani lainnya.

Usai mengikuti audensi, Ketua Perpani Tanjab Barat Abu Bakar mengungkapkan bahwa kunjungannya tersebut dalam rangka bersilaturahmi dengan Bupati Tanjab Barat sekaligus menyampaikan beberapa kendala yang di hadapi Perpani saat ini.

“Kami meminta kepada pak Bupati untuk menyediakan lokasi pemanah, dan kami mengajukan tempat latihan di lokasi road race parit 7. Alhamdulilahnya beliau mengizinkan untuk kami pakai tempat latihan”. Ujar Abu Bakar

Selain itu, Abu Bakar juga mengatakan bahwa Perpani sudah memiliki atlit sebanyak 21 orang dan untuk yang pemula sekitar 100 orang.

Sementara itu Bupati mendukung penuh dan memberikan support kepada Perpani dan Cabor-Cabor yang ada di Kab. Tanjab Barat bahkan dirinya akan segera memanggil Dispora untuk segera menyesuaikan anggaran.

“Saya kira ini menjadi masukan bagi kami untuk memanggil Dispora. Untuk menyesuaikan anggaran kita, karena cabor panahan ini menjadi andalan Kabupaten Tanjab Barat dan Cabor-Cabor lainnya untuk mengangkat nama Kabupaten Tanjab Barat dan juga anak-anak kita yang disabilitas mempunyai prestasi yang membanggakan”. Jelas Bupati (Red)

Tinggalkan Balasan