Ketua IPSI Tanjab Barat Sebut Dapat Dana Hibah 30 Juta Dari KONI

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . Ikatan Pencak silat Seluruh Indonesia ( IPSI ) Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan seleksi kejuaraan, guna menjaring atlet – atlet handal yang kelak akan mewakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk berlaga nanti nya di even – even yang akan datang.

Kejurda tersebut dilaksanakan di Disporabudpar pada hari Jumat 30/07/2021 di buka langsung Ketua IPSI Tanjung Jabung Barat Arpin Siregar dan di hadiri jajaran Teras IPSI Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Ketua IPSI mengatakan ” kedepan saya minta kepada semua pengurus IPSI agar perguruan yang ada di kabupaten Tanjung Jabung Barat di rangkul supaya bisa kedepan administrasi kita perbaiki”. Ujar Arpin.

Ketika awak Media menanyakan mengenai target IPSI kedepan ?


Arfin (Ketua IPSI) mengatakan, ” sebentar lagi ada kejuaraan seperti kejuaraan Porprov, kalau nantinya tidak ditunda di Karena COVID-19 ini jadi kita persiapkan Atlet handal yang kita miliki dan kita harus bisa mempersembahkan medali untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat.” Ujar Arfin

Selanjutnya Awak Media pun bertanya, terkait pendanaan IPSI Kabupaten Tanjab Barat ?

“kita memperoleh dana hibah dari KONI sekitar 30 jutaan, itulah untuk sementara ini karna sekarang Pandemi dan kegiatan belum ada,” ujar Arpin. (Red)

Tinggalkan Balasan