Pesan Arpin Siregar : Panitia, Wasit Dan Juri Mampu Bertindak Adil Dalam Menilai

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM. Tanjabbar, – Ikatan Pencak Silat Indonesia Tanjung Jabung Barat (IPSI Tanjabbar) sukses gelar Kejurkab Pencak Silat Tahun 2021 bertempar di Gedung Disporabudpar Tanjabbar dari Tanggal 30 Juli Sampai 1 Agustus 2021.

Acara Kejurkab tersebut dibuka langsung oleh Ketua IPSI Tanjung Jabung Barat Arpin Siregar ditandai dengan pemukulan gong.

Dalam sambutannya Arpin mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang medukung di gelar acara Kejurkab IPSI.

“Terimakasih kepada panitia yang berjibaku, bersusah payah, memeras pikiran untuk menyiapkan dan menyukseskan acara ini, saya lihat persipan sudah cukup baik semoga kedepannya bisa ditingkatkan lagi,” tutur Ketua IPSI.

Selain itu, Ketua IPSI Tanjabbar juga berpesan kepada panitia serta wasit juri dan ofisial agar bertindak adil dan meminta menilai sebaik-baliknya karena menurutnya kegiatan tersebut adalah satu keluarga besar dibawah naungan IPSI.

“Saya berpesan agar wasit juri bertindak dan menilai seadil-adilnya karena kita mencari atlit yang terbaik dan berkualitas untuk mewakili Tanjab Barat kedepannya,” pesan Arpin.

“Kedepannya saya harap semua perguruan silat yang ada di Tanjab Barat bisa terdaftar di IPSI dan mempunyai badan hukum,” harap Arpin Siregar.

Arpin juga menyampaikan pesan Bupati, dimana Bupati sangat respek dan medukung.

Untuk di ketahui, acara Kejurkab tersebut diikuti oleh 90 orang dari 12 perguruan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan acara tersebut dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat serta menyiapkan tim medis guna mengantisipasi terjadinya suatu hal yang berkaitan dengan acara tersebut. (Red)

Tinggalkan Balasan