PESPATI TANJAB BARAT DI KUKUHKAN, HANAFI JABAT KETUA

Jangan lupa share ya!

Laporan : Taufiq Hidayat

KABARTUNGKAL.COM. Kepengurusan Federasi Seni Panahan Tradisional Indonesia (FESPATI) Tanjab Barat resmi dikukuhkan oleh Ketua PESPATI Provinsi, Sabrianto bertempat di Hotel Arriyadh, Sabtu ( 11/09/21 ).

Turut hadir Anggota DPRD, Kadis Lingkungan Hidup, perwakilan Disparpora,Anggota FESPATI Provinsi Jambi, Anggota FESPATI Tanjab Barat serta tamu undangan lainnya.

Ketua FESPATI Provinsi Jambi Sabrianto uasi mengukuhkan mengucapkan Terimakasih dan apresiasi kepada rekan- rekan di Kabupaten Tanjab Barat, berkat komunikasi yang baik Pengcab Kabupaten Tanjab Barat dapat dibentuk.

” ini merupakan Olahraga sunnah, kami baru 2 bulan dikukuhkan dan yang pertama merespon adalah Kabupaten Tanjab Barat, diharapan pelantikan dan pengukuhan pengcab Kabupaten Tanjab Barat dapat Motivasi Kabupaten/Kota lain”. Ujarnya

Sementara itu, Ketua FESPATI Tanjab Barat Hanafi ( Mahatir) mengatakan FESPATI Tanjab Barat diharapkan bisa melahirkan atlet yang bisa di andalkan untuk umum nya Provinsi Jambi, Khusus nya Kabupaten Tanjab Barat.

“Kita berharap PESPATI Tanjab Barat ini mampu melahirkan atlit yang handal sehingga kita bisa meraih juara Umum baik di Provinsi maupun di Nasional in sya Allah. Kuncinya rajin latihan”. Ucap Ketua PESPATI Tanjab Barat, Mahatir sapaan akrab-nya saat di konfirmasi awak media.

Untuk diketahui, Ketua umum FESPATI Tanjab Barat setelah di kukuhkan di pimpin oleh sodara Hanafi (Mahatier) sementara Ketua Harian, Asri Angga. Untuk Sekretaris, Anggia Wirda Yuli, SE dan
Bendahara, Budianto Riyadi (Taufiq Hidayat / Red)

Tinggalkan Balasan