Usai kunker Bupati Batanghari berlaga di lapangan Hijau Persitaj Kuala Tungkal

Jangan lupa share ya!

(Foto Pct. Asri Angga)

KABARTUNGKAL.COM . Bupati Kabupaten Batanghari melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat terkait kemajuan daerah masyarakat di wilayah perbatasan antara kedua daerah tersebut.

Setelah melaksanakan pertemuan bersama Bupati Tanjab Barat dan sejumlah pimpinan daerah, Fadhil Arief langsung menyempatkan diri menyalurkan hobinya untuk berlaga di lapangan hijau Persitaj Kuala Tngkal, Selasa (13/07/2021).

Laga persahabatan antara Tanjab Barat Legend dan Persibri (Batanghari Legend) tersebut berlangsung sengit dan menghasilkan score 2-1 kemenangan untuk Tanjab Barat.

Fadhil Arief saat diwawancarai awak media usai bermain sepakbola, ia mengatakan bahwa tujuan pihaknya ke Tanjab Barat membahas terkait kemajuan daerah diperbatasan sekaligus mempererat hubungan silaturahmi antar kedua daerah.

“Tadi kita sudah melakukan kerjasama dengan Pemkab Tanjab Barat mengenai pembangunan dan kemajuan wilayah diperbatasan dalam meningkatkan pelayanan masyarakat, harapan kita dengan kerjasama ini dapat menjalin erat silaturahmi antar kabupaten tetangga,” ujar Bupati Batanghari.

Selain itu, Fadhil juga mengatakan jika berkunjung ke Tanjab Barat kurang afdhol rasanya jika tidak menyempatkan untuk bermain sepakbola. Menurutnya, di tengah pandemi selain menaati prokes meningkatkan imunitas dengan cara olahraga merupakan hal yang penting dilakukan.

“Iya, kita sempatkan bermain sepakbola juga disini bersama kawan-kawan pemain legend Tanjab Barat karena selain mematuhi prokes harus diimbangi juga olahraga untuk meningkatkan imunitas,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan