Bupati Hadiri Serah Terima Jabatan Gubernur Jambi Dan Pelepasan Masa Jabatan Pj. Gubernur Jambi

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M.Ag menghadiri acara Serah Terima Jabatan Gubernur Jambi sekaligus Pelepasan Masa Jabatan Penjabat Gubernur Jambi Ibu Dr. Hari Nur Cahya Murni, M.Si., di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Kamis (08/07).

Atas nama pribadi dan jajaran pemerintah beserta seluruh masyarakat tanjung jabung barat Bupati mengucapkan selamat atas dilantiknya Dr. Al Haris, S.Sos, MH., dan Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I., sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi oleh Presiden RI rabu (07/07) yang lalu.

“Semoga dengan di lantiknya gubernur dan wakil gubernur jambi terpilih ini, baik sinergitas maupun hubungan kerjasama pemerintah kabupaten tanjung jabung barat dengan pemerintah provinsi jambi yang telah terjalin dengan baik bisa lebih baik dan makin baik lagi,”ujar bupati.

Kepada Ibu Nunung (panggilan akrab ibu Pj. Gubernur), Bupati Anwar Sadat juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas sebagai penjabat gubernur jambi.

“Selamat bertugas kembali di kementerian dalam negeri. Semoga sukses baik dalam karir maupun keluarga,”imbuhnya. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *