Bupati Resmi Buka Forum Konsultasi Publik

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM,Tanjab Barat – Bupati kabupaten Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag buka secara resmi forum konsultasi publik, serta rancangan awal RPJMD kabupaten Tanjab Barat, tahun 2021 – 2026.

Dikatakan Bupati, ruang publik ini menjadi penting bagi kita untuk sumbang saran pokok – pokok yang konsumtif. Terutama yang berkaitan dengan infrastruktur, guna mempercepat pembangunan di kabupaten Tanjab Barat.

” Demikian juga dengan investasi, agar bagi mereka yang ingin berinvestasi di Tanjab Barat lebih mudah dan jangan sampai ruang investasi itu sulit, ” kata Bupati saat membuka forum konsultasi publik di aula Bappeda. (15/3/2021).

Dia juga menjelaskan, tangung jawab perkembangan daerah tidak hanya dari pemerintah daerah saja, melainkan seluruh stakholder yang ada.

” Untuk itu kepada kepala dinas maupun OPD agar bisa bersilahturahmi dan berkomunikasi yang baik dengan provinsi maupun pusat, supaya mudah mengkoordinasikan, ” jelasnya.

Sementara itu, kepala Bappeda Tanjab Barat, Ir. Firdaus Khatab mengatakan. Tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk menyempurnakan rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjab Barat, tahun 2021- 2026 dan rancangan awal RKPD berdasarkan masukan-masukan hasil kesepakatan forum.

” Untuk menyempurnakan rancangan awal RPJMD Tanjab Barat, tentunya berdasarkan masukan – masukan serta hasil kesepakatan forum, ” terangnya.

Dalam kegiatan ini juga tampak hadir, ketua DPRD Tanjab Barat, kepala Bappeda Provinsi Jambi, Bappeda kabupaten tetangga, Bappeda Tanjab Barat, instansi vertikal, kepala OPD, camat serta organisasi masyarakat.

” Harapan kami melaui forum ini muncul saran dan masukan, guna menyempurnaan rancangan awal RPJMD dan RKPD tahun 2022, ” tutupnya. (Adv)

KABARTUNGKAL.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *