Bupati,Selama Kritik itu menjadi Solusi,Saya Tidak Alergi !

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM- Bupati Kabupaten Tanjab Barat, KH. Drs. Anwar Sadat M.ag yang di dampingi Wabup menyampaikan bahwa Rapat Paripurna yang di gelar di Gedung DPRD Kabupaten Tanjab Barat Senin , (1/3/2021) berjalan dengan lancar.

“Alhamdulilah pada acara rapat paripurna di pagi hari ini berjalan dengan lancar dan tentu pada kesempatan perdana ini penyampaian pidato. Bupati dan Wakil Bupati untuk menyampaikan Visi dan Misi yang sudah di sampaikan di KPU untuk mengingatkan kembali. Bahwa kehadiran kami sebagai Bupati dam Wakil Bupati Untuk segera menjalankan program-program yang sudah di sampaikan kepada masyarakat”. Ungkap Bupati

Selain itu, Bupati mengajak Kepada Seluruh elemen masyarakat, seluruh stakeholder untuk bersinergi, bersatu padu , bersama dirinya dalam membantu memberikan sumbang saran sehingga dapat merealisasikan program program dari Visi Misi yang di gagas dirinya dan Wakilnya sewaktu mendaftar ke KPU Tanjab Barat yang lalu.

Selanjutnya Bupati berharap kepada teman-teman Insan Pers untuk senantiasa menjaga kode etik kemudian memberikan kritisi-kritisi yang membangun. Chak and Belends kemudian sama sama dengan dirinya mendorong Pemerintah di masa kepemimpinannya agar bisa berjalan dengan baik.

Di singgung soal pembangunan pelabuhan, Bupati mengungkap dirinya justru akan mendorong karna hal tersebut memiliki nilai-nilai ekonomis, memiliki nilai-nilai Strategis dan beliau akan mengevaluasi jangan sampai pembangunan yang sudah di rencanakan tidak tepat sasaran.

“In Sya Allah, pada perinsipnya pembangunan Insfrastruktur yang sudah di tata sedemikian rupa di atur sedemikian rupa. Yang memiliki nilai-nilai ekonomis, nilai-nilai setrategis kita akan mendorong pembangunan Infrastruktur yang sudah di rencanakan itu. Tentu kita akan mengevaluasi jangan sampai yang sudah di rencanakan tidak tepat sasaran”. Terang Bupati.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, bahwa dirinya akan mengutamakan membangun daerah-daerah yang belum sama sekali tersentuh pembangunannya seperti Sebrang Kota, Kuala Betara, Lubuk Kambing dan daerah daerah lainnya.

“Kami akan memperiorotaskan pembangunan daerah yang sama sekali belum pernah tersentuh pembangunan misalnya Sebrang Kota, Kula Betara, Lubuk Kambing dan daearah lainnya”. Tegas Bupati

Di tanya terkait limbah perusahaan yang memberikan evek tidak baik kepada masyarakat Bupati menjelaskan bahwa dirinya akan memberikan semacam panduan. Dan perizinan yang ketat agar Pabrik-Pabrik yang beroprasi di Wilayah Kabupaten Tanjab Barat betul betul memperhatikan Analisis Dampak Lingkungan (Amdal).

Sehingga bisa memperhatikan kerusakan lingkungan maupun pencemaran lingkungan sebab menurut Bupati semua itu demi kemaslahatan Masyarakat Kabupaten Tanjab Barat sehingga Bupati dan Wakilnya akan mengevaluasi ulang.

Terkait OPD yang sudah ada Bupati menjelaskan bahwa dirinya sudah mempersiapkan tritmen tersendiri yang artinya beliau akan memberikan tugas kepada OPD dan akan memperhatikan sejauh mana kinerja OPD apakah mereka mampu menterjemahkan Visi dan Misi atau tidak, sebab menurut Bupati Jika OPD Tidak mampu menterjemahkan Visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa berbuat bayak oleh karna nya bupati sangat berharap OPD mampu Menterjemahkan Visi dan Misi yang di gagasnya selama ini.

“Saya bersama Wakil In saya Allah sudah menyiapkan Tritmen tersendiri artinya beberapa tugas yang akan kita berikan ya kita akan melihat sejauh mana kinerja OPD kita sejauh mana mereka mampu melakukan Inovasi agar jangan sampai nanti OPD-OPD ini tidak bisa menterjemahkan Visi dan Misi kami kedepan karna haprapan kita kedepan adalah OPD orang yang terdepan dari Bupati dan Wakil Bupati seandainya mereka tidak mampu menterjemahkan visi misi kita maka Bupati dan Wakil Bupati tidak bisa berbuat banayak oleh karna itu kami sangat berharap OPD itu dapat menterjemahkan Visi Misi kami , membuat program program nyata sehingga kehadiran kami sebagai bupati dan Wakil Bupati betul-betul dapat di rasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat”. Jelas Bupati

Di tanya soal kesiapan mendapat Kritik baik dari DPRD Tanjab Barat atau lainnya oleh awak media beliau mengatakan siap.

“Saya sangat siap karna saya berawal dari akademisi , juga seorang Dosen sudah biasa berdebat, ya selama perdebatan itu Konstruktif selama perdebatan itu menjadi solusi tidak masalah bagi saya saya tidak alergi terhadap Debat.” Tutup Bupati

Ahmad, KABARTUNGKAL.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *