FPRJ Jambi Silaturhmi,Begini Pesan Wakil Bupati Tanjab Barat

Jangan lupa share ya!

صلى الله على محمد

kabartungkal.com – Forum Remaja Pemuda Jambi (FPRJ) melakukan kunjungan silaturahmi dengan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairan. S.H di Rumah Dinasnya yang beralamatkan di Jl. K.H. Dewantara siswa Tengah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Propinsi Jambi yang berdampingan dengan Asrama Kodim 0419/Tanjab. Selasa,3 April 2021

Beberapa hal penting seputar Remaja dan Pemuda di bahas saat itu termasuk rencana -rencana Kedepan dan lainnya yang sudah di rancang oleh FPRJ tersebut.

Dalam kesempatan itu Wabup menyampaikan harapannya kepada FPRJ agar mampu bersinergi, dimana kedepan bisa menjadi penggerak dalam Pembangunan,Pembinaan dan Penanaman. Ahlakul Karimah (Ahlak yang baik).

“Saya berharap, melalui forum Pemuda Remaja yang saling bersinergi ini nantinya bisa menjadi penggerak dalam hal pembinaan dan penanaman ahlakul karimah”. Harap Wabup

Menurut Wabup peran serta semua pihak itu di perlukan sebab lambat laun pemuda pemudi akan mengisi posisi posisi penting. Di Negara Khususnya di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Disini peran serta dari semua pihak sangat di perlukan karena cepat atau lambat pemuda pemuda akan mengisi posisi-posisi penting di negara ini khususnya di Tanjab Barat”. Jelas Wabup.

Selain itu Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Baratbakan mendukung program kerja yang akan akan di laksanakan FPRJ Jambi namun Hairan. S.H pun berharap FPRJ Jambi bisa ikut mengsupport semua kegiatan Pemerintah yang dapat menunjang dan pengembangan. Bagi Generasi Muda yang ada di Kabupaten Tanjab Barat.

“FPJR agar dapat memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Tanjab Barat”. Tutup Wabup

Frokopim,Ahmad.D,Tanjab Barat kabartungkal.com Memgabarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *