Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Kementrian

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag menghadiri Undangan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi Republik Indonesia di Hotel Fairmont di Jl. Asia Afrika, Tanah Abang , Jalarta Selatan, Selasa (2/3/2021).

Hal itu di sampaikan H. Oma saat di Konfirmasi awak media kabartungkal.com via WhatsApp-nya.

H. Oma mengungkap, Bupati menghadiri undangan tersebut dengan agenda Penandatanganan Komitmen Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) antara Mentri Perdayaguanaan Aparatur Negara dan Repormasi Birokrasi dengan Kepala Daerah.

Adapun tujuan Penandatanganan MPP tersebut, Menurut H. Oma Sesuai yang di ungkapkan KH. Drs. Anwar Sadat M.ag Selaku Pimpinan Bupati Kab. Tanjab Barat adalah upaya memberikan alternatif pelayanan yang terintegrasi, terpadu, mudah, cepat, terjangkau, aman dan terjamin untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat kedepan.

“Ini Upaya memberikan alternatif pelayanan yang terintegrasi, terpadu, mudah, cepat, terjangkau, aman dan terjamin untuk seluruh masyarakat Kabupaten Tanjab Barat Khususnya”. Tutur H. Oma

Ahmad, KABARTUNGKAL.COM

One thought on “Bupati Tanjab Barat Hadiri Undangan Kementrian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *