Ketua TP-PKK Tanjab Timur Di Lantik,Bupati : TP-PKK Adalah Salah Satu Mitra Startegis Pemerintah

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com, Muara Sabak – Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Romi Hariyanto, SE secara langsung melantik Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Hj. Widayanti beserta pengurus periode 2021-2024 di gedung PKK Kabupaten Tanjabtim, Kamis (10/6/21) sore.

Selanjutnya, Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjabtim, Hj. Widayanti Romi melantik pengurus Dekranasda Kabupaten Tanjab Timur, kemudian dilanjutkan dengan pelantikan pengurus BKMT Kabupaten Tanjab Timur

Tampak hadir pada kesempatan itu, Pj Ketua TP-PKK Provinsi Jambi, Ibu Iin Kurniasih beserta pengurus, Ketua TP-PKK Kecamatan se Kabupaten Tanjab Timur, para Camat se Kabupaten Tanjab Timur serta para pengurus TP-PKK, Dekranasda dan BKMT se Kabupaten Tanjab Timur.

Bupati dalam sambutannya mengungkapkan, TP-PKK merupakan salah satu mitra strategis bagi Pemerintah Daerah dalam rangka membangun Kabupaten. Kontribusi yang telah diberikan oleh organisasi wanita ini sudah tampak nyata.

“Salah satunya terkait dengan penurunan angka kemiskinan di Kabupaten Tanjab Timur. Untuk itu, kami selaku Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Pj Ketua TP-PKK Provinsi Jambi untuk para korban kebakaran di Desa Mendahara Tengah kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjab Timur yang disaksikan langsung oleh Bupati Tanjab Timur. (Red)

Leave a Reply