Untuk Memastikan Perbaikan Jalan,Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi.

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com – Untuk memastikan berjalannya perbaikan jalan dengan baik, Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat,KH. Drs. Anwar Sadat M.ag kembali turun ke lokasi, Sabtu (27/3/2021).

Kali ini jalan yang di perbaiki oleh dinas terkait (PUPR&PERKIM) berada di Dusun Bahagia, Parit Gantung, RT. 08 Tungkal I Kabupaten Tanjab Barat Provinsi Jambi.

Bupati hadir di dampingi oleh ajudan juga beberapa Dinas terkait, dan Kepala Desa yang juga turut serta menyaksikan di lokasi perbaikan jalan.

Sementara itu Kepala Desa Tungkal I di lokasi spontan mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati juga Dinas terkait lainnya. Ucapan terimakasih tersebut juga sekaligus mewakili seluruh lapisan masyarakat yang melintasi jalan itu.

“Dan kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat terkhusus kepada Bupati, KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag yang telah sigap memperbaiki jalan kami yang sudah lama rusak parah”. Ujar Kades

Kades pun menambahkan bahwa, belum menjabat 100 hari kerja Bupati dan Wabup sudah merealisasilan Visi dan Misi saat masa kampaye dulu secara berangsur angsur.

“Alhamdulilah belum genap 100 hari masa kerjanya sudah merealisasikan Visi dan Misi beliau saat berkampanye dahulu dalam rangka percepatan pembangunan yang ada di Kabupaten Tanjab Barat ini”. Tambah Kades

Fahmi Zihan(AD)kabartingkal.com Mengabarkan.

One thought on “Untuk Memastikan Perbaikan Jalan,Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi.

Leave a Reply