Wabup Tinjau Lokasi Kebakaran Diduga Akibat Lupa Mematikan Obat Nyamuk

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . Wakil Bupati Hairan, SH meninjau lokasi kebakaran di RT.07 Dusun Rantau Panjang Desa Kelagian Kecamatan Tebing Tinggi, rabu (28/07). Kebakaran yang terjadi pada hari selasa (27/07) kemarin, menghanguskan rumah warga atas nama pak sabran dan ibu husnah.

Informasi dari warga, penyebab kebakaran diduga berasal dari obat nyamuk yang lupa dimatikan saat korban pergi keluar rumah. Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun perkiraan sementara kerugian berkisar di angka 50 juta rupiah.

Atas nama pribadi dan pemerintah, Wabup Hairan mengucapkan turut berbelasungkawa. Sebagaimana sebelumnya kata wabup, pemerintah akan berupaya untuk selalu hadir di tengah masyarakat terutama saat terjadi musibah seperti ini sekaligus memberikan bantuan awal berupa kebutuhan pokok bagi para korban.

“Semoga bapak dan ibu yang sedang mendapat musibah, diberikan ketabahan dan kesabaran. Ingatlah bahwa janji Allah itu pasti bagi siapa yang terkena musibah dan menghadapinya dengan kesabaran dan keikhlasan, Allah akan gantikan tujuh kali lipat,” tukas wabup.

Hadir mendampingi Wabup, Asisten III Setda Jeter Simamora, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dahlan, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Mulyadi, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, Camat dTebing Tinggi, Babinsa, Kepala Desa dan Organisasi Pemuda. (Red)

Tinggalkan Balasan