Target Menang Di Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024, DPD Golkar Safari Politik

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . Rombongan Ketua DPD Golkar Tanjabbar kembali melakukan safari politik ke sejumlah desa di wilayah kabupaten dengan slogan “Serengkuh Dayung, Serentak ke Tujuan” ini.

Rabu (27/07/2021), Ahmad Jahfar SH didampingi para pengurus teras Partai Golkar Tanjabbar yakni Sekretaris DPD Dedi Hadi SH, Bendahara DPD Syufrayogi. Lalu, H Khairi SE serta Nur Kholis, masing-masing adalah para unsur Wakil Ketua sekaligus juga Anggota Fraksi Golkar DPRD Tanjabbar.

Kegiatan tersebut adalah lanjutan safari politik sebelumnya dalam rangka pengukuhan dan pemantapan struktural Partai Golkar di Tanjabbar terutama di desa-desa.

Desa Taman Raja Kecamatan Tungkal Ulu adalah desa terakhir yang dikukuhkan kepengurusannya di wilayah Kecamatan Tungkal Ulu. Ketua Pimpinan Kecamatan Tungkal Ulu Supriyanto dalam pernyataannya menyatakan bahwa dengan selesainya pengukuhan pimpinan desa se-Kecamatan Tungkal Ulu, ini merupakan bentuk kesiapan Golkar Kecamatan Tungkal Ulu untuk menang Pileg, Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024.

Dalam kegiatan itu, terlihat kedatangan Ketua DPD GOLKAR Tanjabbar Ahmad Jahfar SH sangat dinantikan oleh pengurus Golkar desa Taman Raja. Antusiasme para pengurus sangat nampak jelas.

Sejak pagi para pengurus dan tokoh masyarakat menunggu kedatangan orng nomor satu di Golkar Tanjab Barat tersebut. Demikian disampaikan oleh Nurwanto, pimpinan Partai Golkar Desa Taman Raja yang baru dikukuhkan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD GOLKAR Tanjabbar menyatakan bahwa secara umum Golkar keliling kampung dengan pembentukan dan pengukuhan pengurus Golkar di desa. Ini merupakan upaya penataan struktur demi soliditas dan target pemenangan pemilu tahun 2024.

Jahfar juga menyatakan bahwa dengan adanya pengurus Golkar di desa-desa secara definitif adalah bagian dari tanggung jawab partai Golkar di dalam pembangunan pasca pemilu.

“Pengurus yang definitif di desa diharapkan mampu menjadi jembatan penghubung bagi konstituen dan masyarakat desa Partai Golkar agar mudah menyampaikan aspirasi politiknya,” ujar Jahfar.

Usai dari Taman Raja, rombongan DPD Golkar Tanjabbar selanjutnya menuju ke Desa Sei Badar, Desa Rawa Medang dan Desa Sri Agung di Wilayah Kecamatan Batang Asam. Di sini, Marjulis Ketua PK Batang Asam menyambut dan mendampingi Ketua DPD GOLKAR Tanjabbar.

Pimpinan Desa Partai Golkar Desa Rawa Medang Asep Kurniawan dalam sambutannya menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Partai Golkar di Desa Rawa Medang. Begitupun Pimpinan Desa Partai Golkar Desa Sri Agung F Abrori, yang dalam sambutannya menyatakan bahwa Desa Sri Agung sebagai eks wilayah transmigrasi dan Golkar adalah bagian yang tak terpisahkan secara sejarah.

“Maka Golkar harus menang di Desa Sri Agung,” pekiknya, disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Terlihat rombongan DPD Golkar Tanjabbar baru meninggalkan Desa Sri Agung pukul 22.30 WIB. Dengan dikukuhkannya Pengurus Golkar Desa Sri Agung, maka tercatat seluruh desa di wilayah Kecamatan Batang Asam telah selesai ditata dan dikukuhkan. (Red)

Tinggalkan Balasan