Bupati Anwar Sadat Apresiasi Rencana Pameran Burung Kicau Bupati Cup 2021

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ronggolawe Nusantara Tanjab Barat bersama Perwakilan Kicau Mania Kuala Tungkal bersilahturami dengan Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag di Rumah Dinas Bupati, minggu (18/07).

Kepada Bupati, Perwakilan DPC dan Kicau Mania Kualatungkal Jamal Darmawan Sie, SE, MM, menyampaikan rencana pelaksanaan kegiatan Pameran Burung Kicau Bupati Cup 2021 yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus.

Kegiatan itu lanjut anggota DPRD Kab. Tanjab Barat ini adalah wujud partisipasi Ronggolawe Nusantara dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang ke-56 yang jatuh pada tanggal 10 agustus yang akan datang.

Ditambahkannya, Bupati Anwar Sadat dalam kesempatan tersebut menyambut positif serta memberikan dukungan moriil maupun materiil sehingga kegiatan dapat terlaksana sebagaimana menjadi harapan bersama.

“Kami mengucapkan terimakasih atas respon positif serta dukungan dari pak bupati. Tadi beliau juga berpesan agar dalam pelaksanaannya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan harapan semoga tanjab barat bisa keluar dari zona orange menjadi zona kuning bahkan zona hijau,” imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat menyampaikan apresiasi atas ide dan gagasan akan diadakannya kegiatan Pameran Burung Kicau Bupati Cup 2021 oleh organisasi Ronggolawe Nusantara DPC Tanjab Barat dan Kicau Mania Kuala Tungkal.

Menurutnya kegiatan tersebut tentu akan memberikan warna tersendiri di tengah kemeriahan hari jadi kemeriahan perayaan hari jadi kabupaten nanti.

“Insya Allah kita akan dukung pelaksanaan kegiatan tersebut. Dan tentunya di masa pandemi ini, saya berharap kita semua tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sehingga selain dapat meriahnya, kita semua juga tetap sehat dan terhindar dari virus,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan