Bupati Terpilih,Semoga Sakinah Mawadah Warohmah

Jangan lupa share ya!

Tungkal Ilir, kabartungkal.com- KH. Drs . Anwar sadat M.ag bersama Istri tercinta Umy Dhila Sadat selaku bupati terpilih periode 2021-2024 , Hari ini Minggu (24/1/2021) Menghadiri Undangan ngunduh mantu Rizki Azilah. Putri dari Bapak H.M.Arif dan Ibu Hj. Megawati dan Ahmad Luthfi Putra dari Bapak M. Daud dan Ibu Faimah (selaku suami).

Adapun acara ngunduh mantu tersebut di laksanakan Di Jl. Balai Marga Ujung, Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab Barat Provinsi Jambi.

Dodi salah satu teman dekat Luthfi menyebut Acara tersebut berjalan dengan Baik serta mengikuti Prokes (Protokol Kesehatan) sebagai mana yang di anjuran pemerintah Kab. Tanjab Barat.

“Alhamdulilah acaranya berjalan dengan baik dan tentu-nya mengikuti Prokes yang di anjurkan Pemerintah setempat” Terang Dodi

Selanjutnya sebelum kembali pulang Bupati terpilih, Mengucapkan Selamat atas Pernikahan-nya dan Beliau mendoakan pengantin agar menjadi Pasangan hidup yang Sakinah , Mawadah , Warohmah sebagai mana yang di sampaikan-Nya di depan Pengantin.

“Kami mengucapkan selamat atas pernikahan-nya dan tidak lupa kami mendo’akan agar menjadi Pasangan hidup yang Sa’kinah Ma’wadah dan Wa’rohmah dunia dan Akhirat” Tutur UAS

Atas kehadiran Bupati Terpilih Kab. Tanjab Barat, Keluarga besar Bapak M. Daud mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada-nya karna sudah menyempatkan waktu untuk bisa Menghadiri Acara tersebut.

“Kami atas nama keluarga Besar M. Daud Mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Pak Bupati terpilih ( KH. Drs . Anwar Sadat M.ag ) beserta Rombongan-nya yang sudah menyempatkan diri hadir di acara ngunduh mantu di tempat kami”. Terang Luthfi

Di tempat lain Keluarga besar A. Gani PNS Kodim 0419 Tanjab Barat mengucapkan Selamat atas Pernikahan Pasangan Luthfi dengan Rizki Azilah .

“Kami keluarga Besar A. Gani Mengucapkan Selamat Atas Pernikahan pasangan Luthfi dengan Rizki Azilah semoga menjadi keluarga yang rukun dan damai serta di berkahi dunia akhirat oleh Allah swt” Tutup A. Gani

KABARTUNGKAL.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *