FPI Kirim Bantuan Kemanusiaan Tahap I Ke Palestina,Gaza

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com, Jakarta – Dukungan dan kepedulian Front Persaudaraan Islam (FPI) bersama bidang kemanusiaannya (HILMI) terhadap perjuangan kemerdekaan rakyat Palestina, alhamdulillah masih terus berlanjut. 

Termasuk dalam beberapa pekan terakhir dimana wilayah Gaza dibombardir Israel sehingga terjadi kerusakan infrastruktur di banyak tempat dan meninggalkan korban jiwa dan luka di kalangan masyarakat sipil di Gaza. 

Setelah pada penghujung bulan Mei 2021 FPI telah mengirimkan bantuan kemanusiaan tahap 1 berupa bantuan pangan di Gaza Utara, pada awal Juni 2021 ini FPI bersama Bidang Kemanusiaan nya (HILMI) bekerjasama dengan Rasil mengirimkan bantuan kemanusiaan tahap 2 untuk masyarakat Gaza. 

Bantuan berupa bantuan pangan tersebut dalam bentuk paket berupa : minyak sayur, makanan kaleng, makaroni, keju serta gandum. 

Bantuan tersebut diterima dengan penuh kegembiraan oleh warga Gaza, dan mereka mengucapkan terima kasih pada FPI. 

“Alhamdulillah bantuan kemanusiaan tahap 2 ini telah diterima oleh warga Gaza. Bantuan ini atas kerjasama FPI dengan HILMI dan Rasil. Insya Allah kami akan terus memberikan bantuan untuk rakyat Palestina”, ujar Habib Ali Alhamid Ketua Bidang Kemanusiaan FPI.

Sumber : faktakini.info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *