KNPI Tanjab Barat Kembali Bagikan Paket Sembako

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM- Untuk kesekian kalinya Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tanjab Barat kembali menyalurkan paket sembako kepada warga tidak mampu, terutama terdampak pandemi covid-19 di kawasan Kota Kuala Tungkal.

Ratusan paket sembako yang bersumber dari kerjasama KNPI dengan donatur tersebut dibagikan secara bertahap selama satu bulan ke depan ke rumah-rumah warga yang telah di data pengurus KNPI Tanjab Barat. Untuk hari ini minggu (28/2/21) paket sembako dibagikan di kawasan Tungkal 1 dan Tungkal Harapan.

Ketua KNPI Tanjab Barat, Dadang Ginanjar mengatakan paket sembako yang terdiri dari 1 karung beras, 1 krat telur, 1 kardus mie instan, minyak sayur dan gula pasir bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi sekaligus mengurangi beban pemerintah.

“Seperti yang sering saya sampaikan KNPI sekarang fokus ke aksi sosial kemasyarakatan. Ini adalah wujud kepedulian KNPI Tanjab Barat. Sekalian sedikit mengurangi beban pemerintah juga, karena salah satu arahan presiden untuk pemulihan ekonomi adalah pembagian sembako,” jelasnya.

Ditambahkan Dadang ada rasa bahagia bisa membantu masyarakat dan melihat senyum mereka ketika menerima paket sembako. “Ada rasa kebahagian bagi kami melihat masyarakat tersenyum menerima bantuan. Rasa lelah kawan-kawan terbayarkan langsung,” ujarnya.

Dadang juga berharap semakin banyak donatur yang bergabung dengan KNPI untuk bersama berbagi dengan masyarakat. “Semoga program ini terus berlanjut dan semakin banyak orang baik yang tergerak hatinya bergabung bersama kami untuk membantu masyarakat kurang mampu,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *