Viral !!!! Ambulance Asal Kota Padang Hadir Di Tengah-Tengah Warga Palestina

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com – Genap setahun ambulance dermawan asal kota padang hadir di tengah tengah keseharian warga Palestina. Ambulan ini tidak berhenti bergerak setip harinya untuk melayani warga palestina. Dan telah di manfaatkan penuh oleh warga palestina di kota GAZA.

Ambulance orang minang ini, seluruh pelayanannya geratis dengan terus memberikan pelayanann untuk masyarakat Gaza tanpa terkecuali khususnya untuk pemindahan pasien dari kelinik atau rumah sakit menuju rumah masing-masing pasien.

Ditengah suasana GAZA yang saat ini, dimana rudal tentara Zionis berjatuhan di mana- mana. Ambulan dari dermawan Kota Padang bahkan terekam kamera sedang beroprasi penuh di tengah-tengah masyarakat Palestina.

Tidak hanya itu, bahkan di hari-hari terakhir ramadhan 1442 H kemarin ambulance orang minang ini sempat membawa Syuhada yang gugur akibat serangan rudal para Zionis.

Hingga hari ini di kabarkan ambulance minang ini masih terus mondar mandir untuk mengevakuasi masyarakat Gaza yang terluka akibat serangan.

Berdasarkan Informasi terbaru di hari ke-8 serangan Zionis di jalur GAZA sedikitnya telah menewaskan 212 warga Palestina. Diantaranya terdapat 61 anak-anak dan 36 perempuan juga ada sekitar 1500 warga Palestina mengalami luka-luka. Sebagai mana di kutip dari Chanel youtube ACT (Aksi Cepat Tanggap)

Saat Indonesia membagikan makanan yang di kabarkan telah tiba di kota GAZA, suasananya begitu mencekam. Pasalnya di tengah-tengah pendistribusian makanan, rudal Zionis terus berjatuhan di tengah kota Gaza.

Bahkan TIM ACT Indonesia sempat berada tidak jauh dari lokasi serangan Zionis.

Bagi anda yang ingin bersedekah bisa melalui Ovo/Gopay klik di bawah ini :

http://bit.Iy/Bantuanlogistikpalestina

Sumber :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *