Kapolres Tanjabbar Akan Mendapat Penghargaan,TRC PPA dan Komnas PA

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com,Tanjabbar- Dengan Sigap-nya menangani kasus yang menimpa anak di bawah umur , akhirnya Kapolres Tanjab Barat di kabarkan akan mendapatkan penghargaan. Dari KORNAS Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak dan Perempuan.

Hal itu di sampaikan langsung oleh Kornas TRC PPA. Dan Ketua Investigasi , Analisis kinerja Etos kerja perpolres kanit PPA khususnya kasat reserse, Jeny Claudya Lumowa, ia mengatakan bahwa telah memantau selama satu tahun terhadap kasus sigap yang di selesaikan oleh Kapolres Tanjab Barat beserta jajarannya. Dan atas dasar itu dirinya akan memberikan piagam penghargaan.

“Kami telah memonitor selama satu tahun terhadap kesigapan yang di selesaikan oleh jajaran Kapolres Tanjab Barat”.

“Itu yang membuat kami mengeluarkan piagam penghargaan dan banyak kasus menonjol yang selama satu tahun sudah kami simpan”. Ungkap-nya

Sementara itu Kapolres mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang di sampaikan untuk seluruh personil Polres dan Polsek yang telah sigap responsif dalam melayani pengaduan masyarakat dengan hati serta tetap membumi dengan masyarakat. Selain itu Kapolres pun berdoa dengan harapan bisa memotivasi seluruh personil untuk tetap amanah dan bekerja dengan hati. Dengan niat Ibadah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Selanjutnya menurut Kapolres baginya bekerja yang terbaik dan bisa di terima oleh seluruh lapisan masyarakat serta bisa menjamin keselamatan rakyat sudah lebih dari segalanya dan itu sudah menjadi tugas bagi dirinya beserta jajarannya di POLRI.

KABARTUNGKAL.COM

Tinggalkan Balasan