PD V Wanita KB FKPPI Jambi Masa Bhakti 2021-2026 Resmi Dilantik

Jangan lupa share ya!

kabartungakl.com JAMBI – Pengurus Daerah (PD) V Wanita Keluarga Besar (KB) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) masa bakti 2021 – 2026 secara resmi dilantik. Pelantikan dilakukan oleh PD V FKPPI Jambi, bertempat di aula DHD 1945, Gedung Juang, Simpang III Sipin, Kota Jambi, Sabtu (27/03).

Pelantikan diawali dengan Pembacaan SK oleh Sekretaris PD V KB FKPPI Jambi, Welly Nuhsahdian SE. Dilanjutkan dengan pernyataan kata pelantikan dan pemasangan tanda jabatan ketua, sekretaris dan bendahara oleh Ketua Umum PP Wanita KB FKPPI yang diwakili oleh Wakil Ketua PD V KB FKPPI Prov Jambi, Ir Sujarwo Ismail. Dan ditutup dengan penyerahan Pataka dari Ketua PD V FKPPI Jambi kepada Ketua Wanita PD V Jambi terpilih.

Ketua Panitia Pelaksana, Sinta Apriani SH, melaporkan bahwa, dijadwalkan pelantikan akan dilaksanakan secara daring dan luring, namun dikhawatirkan akan terkendala jaringan dan tekhnis lainnya maka atas petunjuk dan koordinasi PD dengan PP maka pelantikan dilaksanakan secara langsung, dalam hal ini dimandatkan ke pengurus daerah.

Sementara itu, salah satu Dewan Pembina PD V Wanita FKPPI Jambi, Danrem 042/Gapu, dalam bagian sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Staf Korem, Kol (inf) M Yamin Dano, mengatakan bahwa, keberadaan FKPPI memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. FKPPI uga mempunyai kewajiban moral untuk mendukung langkah dan kebijakan pemerintah dalam rangka mencapai tujuan nasional yaitu mewujudkan masyarakat adil dan makmur

“Kepada pengurus yang baru saja dilantik saya mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya disertai harapan agar pengurus dapat melaksanakan tugas selanjutnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua PD V FKPPI, Ir Sujarwo Ismail, berharap Pengurus Daerah V Wanita FKPPI Jambi dapat melaksanakan amanah organisasi sesuai dengan peran dan fungsinya antara lain untuk dapat menjaring kader-kader Wanita yang memiliki peranan dan posisi penting dalam legislatif, eksekutif maupun dalam sektor-sektor swasta serta mampu menjadi elemen utama atau agent pembangunan karakter bangsa.

“ Sebagai organisasi sayap KB FKPPI, segera laksanakan koordinasi internal bersama didalam pengurusan, koordinasi horizontal bersama Pengurus KB FKPPI Daerah V Jambi dan koordinasi vertikal bersama PP Wanita FKPPI. Selamat bekerja dan kibarkan panji-panji wanita FKPPI di daerah Jambi,” ujarnya.

Pelantikan ini disaksikan oleh Dandrem 042 Gapu, yang diwakil Kasrem 042/Gapu, Kol
Kol (inf) M Yamin Dano, Kapolda Jambi yang diwakili Dir Binmas, Kombes Pol Habib Prawira, Ketua Pepabri, Kol (Purn) Sutrisno, selaku dewan Pembina PD V Wanita FKPPI Jambi. Dewan Pertimbangan DPD Pepabri, Kol (purn) Kaolan Isgiharto, Dewan Penasehat FKPPI Drs Rusli Kamal Siregar, Msi, Ketua LVRI, Ketue DHD 1945, Ketua Perip, Ketua Persit , Ketua Bhayangkari, Ketua KBPP, ketua PC 0501 Kota Jambi serta para tamu undangan lainnya.

Adapun kepengurusan, Ketua Hj Ratna Juwita SE, Sekretaris Suhesty SH dan Juslina sebagai bendahara Wanita FKPPI Jambi masa bhakti 2021-2026.

Kabartungak.com mengabarkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *