PT. DAS Berikan Hibah Sebesar 22 Miliar Untuk 9 Desa, Syafrudi, SH : Trimakasih Pak Bupati

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL. COM. Perwakilan 9 Desa akhirnya sepakat tentang fasilitasi pembangunan kebun masyarakat yang ditawarkan PT. Dasa Anugrah Sejati (DAS) dengan pola usaha produktif sebesar 22 Miliar rupiah.

Hal ini sesuai dengan hasil Rapat yang di pimpin oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag pada Rapat Pembahasan fasilitasi pembangunan kebun masyarakat Antara PT. Dasa anugrah sejati dengan Perwakilan 9 desa di ruang Pola Kantor Bupati. Rabu (18/10/23)

Melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Bupati KH. Drs. Anwar Sadat, M.Ag mengatakan bahwa perwakilan 9 desa dengan PT DAS menyepakati fasilitasi 20 persen yang di tawarkan pihak perusahaan, diterima baik oleh perwakilan 9 Desa berupa bantuan hibah sebesar 22 Miliar.

” Ini akan kita tindak lanjuti dengan MOU, Kita patut syukuri. Alhamdulillah ini sampai di ujung hingga selesai. Mudah-mudahan ini membawa keberkahan 9 desa di wilayah ulu, dan juga menjadi awal bahwa fasilitasi 20 % untuk perusahaan perkebunan dimulai dari hari ini, jadi tinggal Teknisnya aja kita lengkapi, “ ujar Asisten Ekbang

Sementara itu, pendamping perwakilan 9 Desa Syafrudi. SH merasa bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah berupaya sekuat tenaga dalam mencarikan solusi persoalan masyarakat 9 desa dengan PT DAS.

“Terima kasih juga kepada Pak Bupati selaku Pemerintah Daerah dan pihak-pihak yang ikut terus membantu perjuangan kami dalam penyelesaian masalah 9 Desa, kita tinggal nunggu aturan regulasi yang mengatur didalam penyelesaian ini.” Pungkasnya (Red/Fahmi Zihan/Ad)

Leave a Reply