Antisipasi Kerumunan,Ketua DPRD Tanjab Barat Langsung Antarkan Daging Qurban

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM. Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah membagikan daging kurban secara door to door untuk warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di desa pematang lumut kecamatan betara kabupaten Tanjung Jabung barat.

Pembagian daging kurban itu, dilakukan bertepatan perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah yang mana pemotongan daging kurban tersebut bertempat di ponpes sullam at-taufiqy desa pematang lumut kecamatan betara kabupaten Tanjung jabung barat. Selasa (20/7/2021)

Ketua DPRD tanjung Jabung barat, h. Abdullah menyampakain dirinya menyerahkan daging kurban dari rumah kerumah untuk mencegah terjadi nya kerumunan di lokasi acara.

“Untuk daging kurban, kami bagikan secara door to door daging yang dibagikan sehingga masyarakat tinggal menunggu saja dirumah masing-masing. Semoga ini bermanfaat bagi saudara-saudari kami di tengah situasi pandemi,” ujar ketua DPRD

“Selamat siang Bu, ini ada daging kurban. Semoga sehat selalu, tetap patuhi protokol kesehatan, di rumah saja dan semoga pandemi segera berakhir,” sapa Ketua DPRD kepada warga.

Sementara salah seorang warga yang biasa di panggil Mamak heri mengaku kaget rumahnya didatangi ketua DPRD tanjung Jabung barat untuk memberikan daging kurban itu. Ia mengucapkan terima kasih atas perhatian ketua dprd tanjung Jabung barat.

“Alhamdulillah sudah diberi daging kurban di Hari Raya Idul Adha tahun ini kami di rumah saja. Mendadak ada ketua DPRD tanjabbarat H. Abdullah memberikan daging. Senang sekali karena ini sangat bermanfaat,” tandasnya (Red)

Tinggalkan Balasan