Dengan mengamalkan Dzikir ini,semua keinginan di kabulkan

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com- Al-Alim,Al-Alamah,Al-Arif billah As Syekh Ali Jaber menyampaikan dalam tausiahnya mengenani Dzikir yang mampu mengabulkan keseluruhan hajat manusia.

Selain menjelaskan,beliau juga sudah merasakan keberhasilan dari semua hajat (maksud-maksud) dirinya yang di kabulkan Allah S.W.T melalui dzikir tersebut.

Yang dahsyatnya lagi,hampir semua jama’ah yang ikut mengamalkan dzikir tersebut keinginannya tidak ada yang di tolak Allah s.w.t .

Syekh Ali Jaber menceritakan bahwa ada salah satu dari jamaahnya yang belum di kabulkan do’anya, Syekh sempat bingung dengan kejadian tersebut padahal ia hubungan dengan orang tuanya baik-baik saja begitupun dengan keluarga,kerabat dan lainnya.

Setelah Syekh tersebut periksa,ternyata orang tersebut mengaku bahwa dirinya sering dan hampir setiap hari ketinggalan Sholat Subuh.

Syekh menjelaskan “dzikir tidak akan bermanfaat apabila sholat di tinggalkan” ,setelah memperbaiki sholatnya maka orang tersebut hajatnya di kabulkan Allah s.w.t .

Adapun dzikir yang di ajarkan beliu yakni mengamalkan lafadz “Hasbunallah Wanimal Wakil ” di amalkan minimal 3 hari dalam satu minggu. Memulainya dari Hari Senin, Selasa sampai Rabu dengan hitungan yang tidak terbatas (lebih banyak lebih baik).

Sumber : Kajian Buya Yahya

KABARTUNGKAL.COM

https://www.facebook.com/105230884747803/videos/576458573312531/?sfnsn=wiwspwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *