Derasnya Hujan, Tidak Menyurutkan Semangat Camat Tungkal Ilir Hadiri Maulid Nabi Muhammad Saw

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . Derasnya air hujan, tidak menyurutkan semangat Camat Tungkal Ilir, Ardian dalam menghadiri Maulid Arbain Ke-32 (Maulid Nabi Muhammad Saw) yang di gelar Majelis Tato (Taubat Total) dan Majelis Gahwa Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Minggu malam (7/11/2021)

Hal itu ia buktikan atas dasar kecintaannya kepada manusia kekasih Alllah yang sekaligus menjadi panutan umat manusia di muka bumi.

Dalam sambutannya, Ardian berharap kegiatan maulid arbain yang ke-32 tersebut bisa berjalan dengan hidmat serta tidak lupa ia mengajak seluruh lapisan masyarakat yang hadir untuk menikuti vaksinasi yang telah di sediakan pemerintah Kabupten Tanjung Jabung Barat.

“Setelah 2 tahun kita tidak menggelar perkumpulan untuk merayakan maulid nabi seperti ini karna terkendala Covid-19, di tahun ini alhamdulilah. Mudah-mudahan dengan maulid ini yang namanya pandemi akan musnah dan hilang terutama di wilayah Kabupten Tanjung Jabung Barat “. Ujar Camat

Ia menambahkan “Acara malam ini tentunya atas kerjasama kita semua sehingga bisa terlaksana sebagai mana pada malam hari ini kita rasakan. Oleh karna itu, kami juga dari pemerintah mengajak kepada para hadirin semua bagi yang belum di vaksin kami mohon untuk segera mempaksinkan dirinya di tempat yang telah di sediakan pemerintah. Baik Puskesmas Kuala Tungkal I atau pun Puskesmas Kuala Tungkal II”. Ajaknya

Sebagai penutup ia mendoakan masyarat yang hadir maulid Nabi Muhammad Saw kelak mendapatkan safaat di yaumil kiamat.

Untuk di ketahui camat itu pun mengikuti maulid nabi Muhammad Saw sampai selesai dalam keadaan kuyup di guyur hujan deras. (Red/ Taufik Hidayat)

Tinggalkan Balasan