Peringati Haul Syekh Abdul Qodir Jailani, Bupati UAS Berharap Wabah Segera Berakhir

Jangan lupa share ya!

KABARTUMGKAL.COM . Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag didampingi Istri Hj. Fadhilah Sadat menghadiri Haul Syekh Abdul Qodir Jailani yang di gelar di Pondok Pesantren Al Baqiatush Solihat Kuala Tungkal, Senin (15/11).

Tradisi Peringatan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani majelis Ta’lim Al Hidayah kuala Tungkal yang diadakan satu tahun sekali ini, juga dihadiri Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Wakil Bupati Hairan, SH, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, Ketua GOW Heni Purnamawati, tokoh agama, serta ribuan masyarakat wilayah Kuala Tungkal dan sekitarnya.

Bupati H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutannya mengatakan, dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini, jamaah yang hadir pada peringatan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani tahun ini kemungkinan hanya 30 persen dari biasanya.

Bupati berharap, dengan peringatan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani ini, Allah mengangkat wabah pandemi Covid ini dari bangsa Indonesia, khususnya Kabupaten Tanjab Barat.

Lebih lanjut, Bupati dalam sambutannya mengajak masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya menekan angka kasus covid 19.

Selain itu, Bupati juga sampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya penyelenggaraan peringatan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani ini, khususnya kepada Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani selaku pencerah pada kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada tuan guru kita Bapak Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani yang berkenan hadir dalam haul ini sekaligus memberikan ceramah agama, mudah–mudahan apa yang disampaikan beliau menjadi teladan dalam hidup kita,” ujar Bupati.

“Terima kasih juga kepada jajaran Kapolres, Dandim yang telah membantu pengaturan lalu lintas, tempat sehingga Peringatan Haul Syekh Abdul Qodir Jailani sekaligus Ulang Tahun Majelis Taqlim Al Hidayah kuala Tungkal berjalan lancar,” tambahnya.

Sementara itu, Ustad K.H. Abdullah Sani, M.Pd I dalam tausiahnya mengajak jamaah untuk menjaga hati dan lisan, selain itu Wagub juga mengajak masyarakat kabupaten Tanjab Barat turut mendoakan kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi sehingga visi misi Jambi mantab dapat tercapai. (Red)

Tinggalkan Balasan