Film Dokumenter KINIPAN di Louching,Ketua Komisi II DPRD Tanjab Barat Mengapresiasi

Jangan lupa share ya!

صلى الله على محمد

kabartungkal.com – Ketua Komisi II DPRD Tanjung Jabung Barat, Suprayogi saepul S.IP, mengapresiasi atas di lonchingnya Film dokumenter yang berjudul KINIPAN. Sabtu (17/07/2021)

Hal itu di sampaikannya saat Ia menghadiri lonching Film tersebut yang di gelar di Kedai Kopi Kuale. yang beralamtkan di Jl. Patunas tepatnya di Puja Sera Kuala Tungkal.

“Intinya kita mengapresiasi Film ini dapat di putar di Kabupaten Tanjab Barat karena film ini penting banyak mengandung pesan”.

“Terkait masalah kerusakan lingkungan, penebangan hutan secara ilegal dan expansinya korporasi”. Ujar Yogi

Di ketahui kabartungkal.com, Film dokumenter berjudul Kinipan ini menceritakan tentang Zololis yakni penyakit hewan yang mampu berpindah kepada manusia dan kesinambungan lingkungan.

“Film ini menceritakan tentang perpindahan virus atau bakteri dari hewan ke manusia dan tentang kesinambungan lingkungan”. Jelas Feri Irawan yang juga termasuk aktor di Film tersebut.

Selain itu Feri Irawan memperjelas dimana kerusakan ekosistem dan permainan negara terhadap ruang pajak di duga adanya konspirasi negara Industri terhadap negara Indonesia.

Lebih lanjut Suprayogi Saepul mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, untuk senantiasa menonton Film tersebut dengan harapan bisa melihat kelestarian lingkungan.

“Dan juga terkait proyek-proyek besar pemerintah, Proyek-Proyek penyimpangan yang sampai saat ini menjadi tanda tanya. ini penting di sampaikan kepada masyarakat terkhusus kalangan anak muda. Dan Film Dokumenter ini wajib di konsumsi dan di tonton oleh semua pihak. Sehingga kita bisa melihat kerusakan kerusakan dan kejahatan Kejahatan Huatan kita yang di lakukan oleh korporasi yang hari ini menguasai”. Ajaknya

Turut menghadiri dalam acara tersebut, Ketua KNPI Tanjab Barat, Dadang Ginanjar, S.IP, Mapala Pamsaka, Relawan Mangrove dan Mahasiswa Jambi.

Usai Nobar Film Kinipan di lanjutkan dengan open Donasi , Diskusi beserta Feri Irawan serta Buka Puasa Bareng (Bukber).

Fahmi Zihan (AD) Kabartungkal.com, Tanjab Barat, Mengabarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *