Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Tanjab Barat Reses Ke Desa Kuala Indah

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Ketua DPRD Tanjung Jabung barat H. Abdullah, S.E selaku pimpinan DPRD menyelenggarakan kegiatan reses di desa Kuala indah kecamatan Kuala betara kabupaten Tanjung jabung barat, pada hari kamis (8/7/2021)

Berbagai bentuk usulan masyarakat terkait pembangunan imfrastruktur dan keluhan di saat pandemi menjadi yang lebih banyak di sampaikan masyarakat desa Kuala indah.

“karena reses Tahap III ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, oleh sebab itu pertemuannya tetap memberlakukan protokol Covid-19 dan tidak berlama-lama dalam pertemuan,”ujar h.abdullah

di hadapan masyarakat desa Kuala indah, h. Abdullah menjelaskan bahwa dalam situasi Pandemi Covid -19 ini, masyarakat hendaknya selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lanjut h. Abdullah menjelaskan bahwa reses merupakan bagian dari fungsi kedewanan. Pelaksanaan reses merupakan bagian penting untuk menyerap informasi secara resmi dan langsung dari masyarakat.

“tentunya ini menjadi tugas penting bagi saya, mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan kita bawa tentu ini menjadi bagian dari ikhtiar untuk membangun Tanjabbarat” kata politisi PDI perjuangan tersebut.

Ketua DPRD Tanjabbarat ini juga menjelaskan bahwa semua aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda kedepanndan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

”Aspirasi yang masuk ini akan kita sampaikan dalam agenda rapat dan saya terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya

Sementara itu kades Kuala indah, Nazmi mengucapkan terima kasih kepada H. Abdullah yang telah meluangkan waktunya untuk bertemu dengan masyarakat desa Kuala indah, tentunya ini momentum bagi masyarakat desa Kuala indah langsung bertatap muka dan menyampaikan aspirasi langsung dengan ketua DPRD Tanjabbarat.

“Tentunya ini merupakan hal yang luar biasa, pemerintah dan masyarakat langsung berkomunikasi dengan ketua DPRD tanjabbarar, semoga aspirasi masyarakat desa Kuala indah bisa pak Abdullah wujudkan” tandasnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, pemerintah desa, Babinsa, bhabinkamtibmas, ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama serta mahasiswa KKN UIN Jambi. (Red)

Tinggalkan Balasan