Assessmen Jabatan Kapolsek T.A 2021 Di Gelar Di Lingkungan Polda Jambi

Jangan lupa share ya!

صلى الله على محمد

kabartungkal.com, Jambi – Subbag Kompeten Bag Binkar Biro SDM Polda Jambi menggelar Assessmen Jabatan Kapolsek T.A 2021 di lingkungan Polda Jambi. Rabu (31/3/2021).

Kegiatan tersebut di laksanakan sebagi Indikator dan menguji kemampuan peserta, dimana kedepannya akan menjabat sebagai KAPOLSEK di Jajaran Polda Jambi.

Di ketahui jumlah peserta yang memenuhi syarat berjumlah 26 orang dan di bagi 2 Kelompok untuk mengikuti ujian dan tes selanjutnya berupa LGD dan Wawancara.

Adapun Kelompok pertama dilaksanakan kegiatanya pada tanggal 5 dan 6 April 2021. Sedangkan Kelompok ke dua pada tanggal 7 dan 8 April 2021.

Terpantau di lokasi Sekitar Pukul 08.00 WIB peserta Assessmen Jabatan KAPOLSEK T.A 2021 tersebut hadir di tempat apel Depan Ruangan. Assessmen Center Polda Jambi.

Tahapan awal di lakukannya pengecekan administrasi peserta, mulai dari Surat Keterangan Rapid Antigen dan Formulir RH selanjutnya dilakukan pembacaan pembagian Kelompok yang di ambil oleh Komandan Polisi (Kompol) Novrizal S.sos M.H di bantu dengan panitia lainnya.

Setelah selesai mengikuti tahapan tahapan yang di lalui peserta Assessmen Jabatan KAPOLSEK T.A 2021 kemudian sekitar pukul 8:45 WIB. Peserta Kelompok satu memasuki ruangan CAT untuk menyimapan Hp, Tas Dan lainnya di Loker yang sudah di sediakan Panitia.

Kegiatan tersebutpun di buka langsung oleh Karo SDM Polda Jambi dengan bebagai rangkaian acara. Dimana pembukaan acara di sampaikan oleh MC, Briptu Reza, selanjutnya Pembacaan Doa yang di bacakan oleh Bripda Defran dilanjukan dengan sambutan oleh karo SDM Polda Jambi sekaligis pembukaan kegiatan.

Lebih lanjut acara tersebut di lanjutkan dengan Foto bersama dan Penayangan Viedio visual sosialisasi Assessmen Center Polri.

Adapun In-Tray, di sampaikan oleh kasubag Kompeten, KOMPOL Novrizal S.Sos M.H dan untuk Pisikometri di sampaikan oleh Ipda Zulfikar S.psi.

Lebih lanjut, sekitar pukul 13:30 WIB, Peserta Kelompok dua pun memasuki Ruangan CAT Lantai III untuk melakukan sosialisasi In-Tray dan Pisikometri. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar mematuhi Prokes.(AD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *