Obati Warga Binaan Di Hari Raya, Polres Tanjab Barat Sajikan Daging Qurban

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . Selain berbagi kebahagiaan dengan membagikan daging qurban kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Tanjab Barat, Kapolres, AKBP GUNTUR SAPUTRO, S.I.K, MH juga berbagi kebahagiaan dengan warga binaan di Rutan Mapolres Tanjab Barat, dengan cara memasakan daging qurban untuk di santap sebagai menu makan siang . Rabu (21/07/21)

Sebelum para binaan menyantap sajian daging kurban yang sudah di sediakan Polres Tanjab Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Guntur Saputro itu pun secara langsung memimpin doa bersama yang di dampingi oleh Wakapolres, Kabag Sumda, Kasat Tahti dan Personil Polres Tanjab barat.

Guntur mengatakan, tujuan kegiatan tersebut di lakukan guna memberiakan pengobatan kepada warga binaan di hari raya Idul Adha karna mereka tidak bisa berkumpul dengan keluarganya, serta meminta kepada seluruh warga binaan agar berdoa untuk keselamatan dan kesehatan negri ini yang tengah di landa virus Covid-19 atau yang lebih di kenal virus corona.

“Siang ini Polres Tanjab Barat bersama warga binaan menggelar do’a bersama dan menyiapkan sajian masakan daging qurban untuk para warga binaan”. Ujar Kapolres

Karena ruangan tahanan terbatas serta melebihi kapasitas, Kapolres itu pun menghimbau kepada warga binaan agar tetap menjaga kebersihan, kesehatan dan memerintahkan untuk terus memakai masker yang sudah di bagi selama ini di dalam sel tahanan.

“Tetap sabar dan dan tetap semangat dalam menjalani pengorbanan menebus kesalahan yang saudara-saudara lakukan, yakin lah tuhan akan mengampuni dosa hambanya dengan niat bertaubat. Jalani hukum yang berlaku dan nanti selesai menjalani agar melakukan hal-hal kebaikan dan tidak mengulangi kesalahan-kesalahan yang telah di lakukan”. Jelas Kapolres

Guntur menambahkan, “Ingat keluarga saudara-saudara menunggu dan mendoakan di rumah, serta pengorbanan saudra selam ini dalam menjalani proses ini. Semoga sodara-sodara semua nanti kembali ke masyarakat niatkan berperilaku baik dan tetapkan niat serta tekad apa pun hambatan dan rintangan dan atau pengaruh lingkungan sodara yang mengajak keburukan jangam pernah di ikuti.” (Red)

Tinggalkan Balasan