Operasi Zebra Akan Berlangsung Selama 14 Hari, Kapolres : Jadilah Polisi Yang Selalu Menebar Kebaikan

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM. Guna menghadapi pelaksanaan Operasi Zebra yang akan berlangsung pada tanggal 15 November sampai dengan 28 November 2021, Polres Tanjab Barat menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar Lantas ( Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas) di halaman depan mako Polres Tanjab Barat. Sabtu (3/11/2021)

Pada kesempatan tersebut Kapolres, AKBP. Muharman Arta, S.I.K, MH bertindak sebagi Inspektur Upacara.

Dalam arahanya, Kapolres mengatakan “Operasi Zebra tahun 2021 yang diselenggarakan bertujuan untuk melakukan pengecekan, kesiapan khususnya personil Polres Tanjab Barat berserta unsur-unsur lainnya dalam menghadapi pelaksanaan Operasi Zebra. Diharapkan seluruh tahapan operasi dapat dilaksanakan dengan baik, tertib, aman dan lancar sesuai dengan apa yang telah di rencanakan”. Ujarnya

Selain itu, dalam ranggaka meminimalisir terjadinya pelanggaran lalu lintas, mencegah terjadinya kecelakan dan kemacetan lalu lintas. Dan untuk memutus penyebaran covid-19 terutama di wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Operasi Zebra itu pun di laksanakan selama 14 hari secara serentak di seluruh Indonesia.

“Dengan mengedepankan kegiatan preventif dan pre-emtif sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan tepat sasaran. Serta berlandaskan komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjungjung tinggi etika profesi”. Tambahnya.

Sebagi penutup Kapolres itu pun berpesan, “Jadilah polisi yang selalu menebar kebaikan, bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap setiap bentuk. Yang menjadi prioritas sasaran Operasi Zebra tahun 2021”, tutupnya.

Tinggalkan Balasan