Penggeseran Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolres Jajaran Polda Jambi Kembali Terjadi

Jangan lupa share ya!

JAMBI,kabartungkal.com – Penggeseran sejumlah sejumlah pejabat utama dan Kapolres di jajaran Polda Jambi kembali terjadi, Selasa (01/06).

Salah satu Kapolres yang di mutasi yaitu Kapolres Muaro Jambi AKBP. Ardianto S.I.K, MH. Ia di gantikan oleh AKBP. Yuyan priatmaja, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasubdit I Direskrimsus Polda Jambi.

AKBP. Ardiyanto S.I.K, MH selanjutnya di angkat dalam jabatan baru sebagai Kabgbinkar ROSDM Polda Jambi.

Selain itu Kombes Pol Imam Setiawan, S.I.K yang menjabat Karoops Polda Jambi di mutasi dengan job baru sebagai Analisis Kebijakan Madya Bidang Regident Korlantas Polri.

Ia di gantikan oleh Kombes Polisi Feri Handoko Soenarso, SH , S.I.K yang sebelumnya menjabat Akreditor Utama Fowabfrop Divfropam Polri.

Kabid Humas Polda Jambi Mulai Ptianto menyebutkan mutasi tersebut berdasarkan surat telegram Kapolri Nomor ST/1129/VI/KEP/2021 tanggal 1 Juni 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri.

“Rotasi dan Promosi jabatan dalam rangka penyegaran sesuai kebutuhan organisasi dan juga sebagai bagian dari pembinaan karier personel Polri”. Ujarnya Selasa malam (01/06/21)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *