Tim Puslitbang Polri Kunjungi Polres Tanjab Barat

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com – Kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2021 khususnya Polres Tanjab Barat mendapat sorotan dari Tim Pusat Penelitian dan pengembangan Polri 3 hari yang lalu, Selasa (25/2/21).

Dalam Penelitian dan supervisi dari Tim Puslitbang Polri terhadap Polres Tanjab Barat, Ketua Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri, Kombes Iswyoto Agoeng L Doeta berharap Polres Tanjab Barat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

“Sehingga masyarakat dapat merasa puas atas pelayanan dan kinerja dari Polri khususnya Polres Tanjab Barat”. Harap-nya

Di sampaikan Ketua Tim Puslitbang, kedatangannya tersebut untuk menganalisis, memperoleh data, fakta, Informasi dan masukan dari publik terkait kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri. Terutama pada fungsi Reskrim, Intelkam, Lantas, Binmas dan Samapta.

Secara terperinci Ketua Tim Puslitbang menyampaikan, penelitian yang di lakukan adalah dengan mengumpulkan metode pengumpulan data dari responden yang mengisi kuesioner secara online. Melalui link sesuai fungsi kepolisian pada masing masing fungsi, dalam hal ini khusus untuk fungsi Reskrim adalah responden yang pernah berurusan dengan proses penyidikan.

Selanjutnya, kegiatan Tim di lanjutkan dengan mengadakan FGD ( Focus. Group Discussion) baik kepada responden maupun terhadap masing masing fungsi kepolisian.

Hal itu di lakukan untuk menguatkan fakta-fakta pelaksanaan pelayanan sehingga bisa memberikan timbal balik berupa masukan yang baik bagi penunjang tugas kepolisian di kemudian hari.

“Kinerja Polri, hanya bisa di nilai keberhasilan dan kekurangannya oleh masyarakat. Baik dari Intansi Pimpinan Lembaga maupun masyarakat umum lainnya, kita semua berharap semoga Polri semakin maju, Profesional dan di cintai oleh masyarakat”, Katanya.

Turut hadir mendampingi Ketua Tim Puslitbang Polri Kombespol, Sepuddin Mohamad, S.I.K, AKBP. Hanafiah Nembo, AKBP. Agus Amperial, SH,MM, Bripda Revaldo Kurniawan, Penata Budi Prayitno, A. Md Penda Tk 1 Saifullah Rohman.

Sumber : polrestanjabbarat.jambi.polri.go.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *