4 Bulan Menderita Syaraf Terjepit,Rojikin Kembali Sehat

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com – Salah satu warga Kabupaten Tanjab Timur, (Rojikin) 4 Bulan menderita sakit syaraf terjepit di bagian kaki dan pinggang. Sudah sering mendatangi tempat pengobatan, namun sayang belum menemukan tempat yang cocok untuk menyembuhkan penyakit yang di deritanya.

Hal itu di ungkapkan oleh Ki Ahmad, Pakar Terafi dari Banten saat di Konfirmasi awak media kabartungkal.com di kediamannya yang beralamatkan di Jl. Kemuning RT. 10 No. 4 Kel. Rawa Sari, Kec. Alam Barajo Kota Jambi (STM Atas).

Ki Ahmad mengungkap, sebelumnya pasien yang ia tangani menderita sakit secara terus menerus di bagian kaki dan pinggang. Selain itu menurutnya pasien tersebut tidak bisa makan dalam posisi duduk akibat penyakit yang di deritanya.

“Benar, awalnya dia memang sakit di bagian kaki sampai ke pinggang selama 4 bulan, bahkan pengakuan dari pasien saya (Sodara Rojikin), dia gak bisa makan sambil duduk. Selain itu Pasien sayapun bilang sudah sering mendatangi tempat pengobatan lain namun belum berhasil yang jelas belum berjodoh dalam pengobatannya”. Tutur Ki Ahmad

Selanjutnya Ki Ahmad menjelaskan sembuhnya pasien yang ia tangani tersebut itu karna Allah yang menyembuhkan dengan proses 3 kali penerapian selama satu minggu satu kali di kediamannya.

“Yang jelas dia sembuh atas pertolongan Allah S.W.T kita hanya memberikan pelayanan dengan 3 kali penerapian”. Ucap Ki Ahmad Banten

Di tanya mengenai apa saja yang bisa di tangani di tempatnya, Ki Ahmad pun menyebutkan secara rinci dan jelas.

“In saya Allah Kita melayani keluhan seperti : Syaraf Terjepit, Sakit Pinggang, Lemah Syahwat, Setroke, keseleo, Inpotensi, Ejakulasi Dini, Pertigo, Darah Tinggi, Mandul, termasuk Urut Kebugaran Dll “. Jelasnya

Untuk di ketahui, jika anda memerlukan jasa Ki Ahmad Banten bisa menghubungi NO Hp/Whatshap : 081317473155 selamat berobat semoga lekas sembuh.

Taufik Hidayat, KABARTUNGKAL.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *