Angka Kasus Covid-19 Di Tanjab Barat Meningkat hari ini 27 Positif

Jangan lupa share ya!

Tanjabbar -Angka kasus Covid 19 di Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengalami peningkatan. Setidaknya hari ini ada 27 orang yang terkonfirmasi positif Covid 19. Jumlah ini semakin menambah kasus positif Covid 19 di Tanjabbar.

Juru Bicara Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjabbar, Taharuddin menyebutkan bahwa adapun penambahan 27 kasus tersebut yakni 10 orang merupakan tenaga kesehatan. Hal ini mendapatkan perhatian khusus bagi Satgas Covid 19 melihat penambahan kasus yang terjadi terutama di lingkup Nakes.

“Untuk hari ini jika di rilis provinsi akan ada sebanyak 27 orang. Dari 27 orang ini terdapat 10 tenaga medis, total kita sampai sore ini akan mencapai di atas 423 orang,”sebutnya

Dijelaskan oleh Taharuddin bahwa secara Provinsi Jambi, jika hari ini Kabupaten Muarojambi tidak mengalami penambahan maka Kabupaten Tanjabbar hari ini pada kasus kedua terbanyak di Provinsi Jambi.

Disisi lain, kata Taharuddin untuk ruang isolasi pihaknya sudah menyiapkan beberapa tempat sebagai ruang isolasi. Namun untuk RS Daud Arif, disebutkan olehnya sudah penuh.

“Ruang isolasi masih sangat memungkinkan, itu ada di Ex puskesmas, Balai Adat, RS Suryah Khairudin”. pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *