Antri Demi Mendapatkan Vaksin, Kapolres Tanjab Barat Apresiasi Antusias Masyarakat

Jangan lupa share ya!

KUALA TUNGKAL- Sebanyak 827 orang berhasil disuntik vaksin Dosis 1 dan 2 dalam pelaksaaan Vaksinasi Massal Merdeka Polres Tanjab Barat, Sabtu (16/10/21).

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, SIK menjelaskan sasaran semula sasaran vaksinasi hari ini adalah Vaksinasi Dosis I dan Dosis II sebanyak 1.500 orang untuk masyarakat Umum dan Pelajar umur 12 tahun ke atas yang berada di Kec. Tungkal Ilir, Kec. Bram Itam dan Kec. Betara.

Kegiatan tersebut dimobilisasi oleh Polres Tanjab Barat, Polsek Tungkal Ilir dan Polsek KSKP.

“Semula target 1.500 orang, namun hadir dan bisa divaksin 827 orang. Alhamdulillah semua dapat tervaksin dan tidak ada yang ditunda,” jelasnya saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Hall Badminton Satya Arya Rancana (SAR) Polres Tanjab Barat.

Dikatakan Kapolres Jumlah Vaksin yang digunakan Coronavac Dinkes 1 Vial/1 Dosis sebanyak 757 Vial dan Vaksin Moderna Umum 1 Vial/14 Dosis sebbanyak 70 Dosis.

Muharman mengapresiasi para peserta vaksin yang sangat antusias mengikuti vaksin Dosis 1 dan 2 ini. Dengan angka kehadiran mencapai 827 orang menunjukkan tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksin cukup tinggi.

“Semoga kesadaran masyarakat untuk ikut vaksin semakin tinggi. Sehingga program Vaksinasi Nasional segera tercapai,” harapnya.

Meski antrian cukup banyak, pelaksanaan Vaksinasi Merdeka tetap menaati protokol kesehatan. Selama kegiatan berlangsung dengan lancar tertib dan aman.(Red)

Tinggalkan Balasan