Jokowi Berikan Arahan,Termasuk Ke Bupati Anwar Sadat dan Hairan,Begini Kata Presiden

Jangan lupa share ya!

صلى الله على محمد

kabartungkal.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat menghadiri Rapat Kordinasi pengarahan dari Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo kepada seluruh Kepala Daerah mulai dari, Gubernur ,Walikota dan Bupati terpilih pemilu serentak tahun 2020 secara Virtual. Rabu (14/4/2021)

Pengarahan Presiden yang di lakukan secara Virtual tersebut di laksanakan di Aula Kantor Bupati. Hadiri Wakil Bupati, Hairan, S.H, Ketua DPRD, Dandim 0419/Tanjab, Kapolres Tanjab Barat, AKBP. Guntur Saputro, S.I.K. M.H, Kajari, Sekda, Ir. Agus Sanusi M.si dan para asisten.

Presiden dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada seluruh Kepala Daerah yang telah di lantik baik Gubernur/Wakil, Walikota/Walkot, Bupati/Wabup Se-Indonesia.

“Selamat kepada bapak ibu, saudara-saudara yang telah di lantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur, Sebagai Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota”. Ucap Jokowi

Di Jelaskan Jokowi, Jabatan yang di berikan kepada Kepala Daerah yang sudah di lantik merupakan sebuah penghormatan tetapi terdapat tanggung jawab yang besar.

Ia berharap para Kepala Daerah tidak hanya mengikuti prosedur yang ada melainkan harus berani berinovasi. Dan jangan merasa puas hanya dengan membaca laporan saja akan tetapi harus mengecek, mengontrol, dan melihat ke lapangan.

“Jabatan yang di berikan kepada sodara adalah penghormatan tetapi sekaligus tanggung jawab yang besar,oleh sebab itu jangan sampai sodara hanya mengikuti prosedur yang ada. Harus berani ber inovasi bukan sekedar mengikuti rutinitas, harus bekerja dengan kecepatan tinggi. Oleh sebab itu dalam bekerja jangan cuma puas membaca laporan saja, tetapi cek, kontrol dan lihat di lapanagan”. Tegas Jokowi

“Kita masih fokus,mempercepat pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi. Tugas bapak ibu kedua duanya harus terkelola dengan baik. Jangan terlalu Fokus dengan ekonomi tetapi lupa dengan pencegahan Covid. Pencegahan penyebaran covid harus menjadi prioritas. Sosialisasi dan penegakan protokol kesehatan harus terus di jalankan”. Tambah Jokowi.

Prokopim,Ahmad.d,Tanjab Barat,kabartungkal.com,Mengabarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *