Melawan Covid-19, Muharman Arta : Kami Akan Selalu Men-Support, Membantu Dan Mendukung

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . Kapolres Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi Muharman Arta, S.I.K bersama Wakapolres, Kompol Alhajat , S.I.K langsung melakukan pengecekan vaksinasi di sekolah yang sudah melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) diantaranya SMP 1 Kuala Tungkal dan SMK 1 Kuala Tungkal . Senin (04/10/21)

Adapun kegiatan vaksinasi ini bertujuan sebagai bentuk dukungan program pemerintah dalam melawan COVID-19.

Ada 5.000 dosis vaksin yang telah di sediakan untuk pelajar yang masuk pada hari itu, dan untuk pelaksanaannya di bantu petugas tenaga kesehatan dari Polres Tanjab Barat serta Dinas Kesehatan Kuala Tungkal yang di bagi. Ada yang bertidak sebagai registrasi, screening dan vaksinator.

Dalam kunjungannya, Kapolres AKBP. Muharman Arta, S.I.K mengatakan, kunjungannya tersebut sebagi aksi dorongan dan men-support kegiatan yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang saat ini tengah di pimpin oleh KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag dan Hairan, SH terutama dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Kami jajaran Polres Tanjab Barat, akan selalu men-support, membantu dan mendukung semua pelaksanaan vaksinasi yang telah di laksanakan pihak sekolah. Mudah-mudahan murid-murud bisa di vaksin, guru-gurunya juga sehat, murid-muridnya sehat, sehingga proses belajar mengajar pun bisa berjalan dengan baik”. Ujar Kapolres

Selain itu, ia menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kepala Sekolah SMK 1 KULA TUNGKAL dan SMP 1 KUALA TUNGKAL karna telah menyediakan tempat sehingga semuanya berjalan dengam aman dan lancar. (Red)

Tinggalkan Balasan