Anda Punya Keluhan Seputar Syaraf ,Silahkan Kunjungi Pakarnya

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com- Pakar spesialis pengobatan keperkasaan pria, Ki Ahmad Banten , semakin melebarkan sayap dengan membuka cabang pengobatan di daerah lain. Warga berasal dari Banten tersebut menegaskan, teknik pengobatannya kini hadir di beberapa kota besar.

“Selama ini pasien dari luar kota datang ke rumah. Dan memang jaraknya cukup jauh. Atas dasar itu, saya berinisiatif membuka cabang di daerah lain. Supaya pasien tidak terlalu jauh datang,” ungkap Ki Ahmad kepada kabartungkal.com rabu (6/1/21)

Pria yang kerap di sapa Ki ahmad itu menjelaskan dirinya membuka cabang di dua kota besar yaitu Batam dan Jambi

” in sya Allah kita buka di dua kota untuk sementara ini yaitu kota Batam dan Kota Jambi ” ungkapnya

“Saya juga berikan kemudahan lainnya. Bahkan pasien bisa konsultasi terlebih dahulu via telepon untuk menentukan tempat pengobatan. Ini memang bisnis bagi saya, tapi bagi saya menolong orang yang membutuhkan pertolongan terkait problema vitalitas seperti impotensi maupun lemah syahwat dan lainnya, sangat penting,” ujarnya

Ki Ahmad Banten , telah berpengalaman mengatasi permasalahan keperkasaan dan vitalitas pria dewasa. Banyak pasien yang rumah tangganya kembali harmonis setelah ditanganinya.

Ki Ahmad Banten ahli dalam pengobatan tradisional, seperti ingin cepat mendapatkan keturunan, ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, lemah karena kencing manis, disfungsi ereksi, loyo dan kurang gairah.

Bukan hanya itu Ki Ahmad Banten sangat ahli dalam pengobatan Syaraf terjepit , Sakit pinggang , Setroke , Maag kronis , dan menangani penyakit Non Medis misal nya Pengasihan dan lain sebagainnya.

Bagi anda yang berminat bisa langsung menghubungi kontak telepon dan whatshap di 081317473155 Semoga anda berjodoh pengobatannya dan semoga berhasil.

Editor Agung Sopian E-Mail Redaksi

Mediakualatungkal@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *