Begini Respon Anggota DPR RI, Dedi Mulyadi Melihat Satu Keluarga Tidur Di Emperan

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com – Tidak kuasa melihat satu keluarga terlelap tidur di emperan pertokoan, Anggota DPR RI Dedi Mulyadi bergegas turun dari mobil untuk segera melihat dan membantunya. Minggu (2/5/21)

Di ketahui Kang Dedi Mulyadi, anak yang tengah tidur bersama orang tuanya di emperan pertokoan tersebut sedang dalam keadaan sakit, badannya panas tinggi sehingga membutuhkan penanganan medis, akan tetapi keluarga tersebut tidak memiliki biaya untuk mengobatinya.

mengetahui hal itu kang Dedi kemudian dengan sigap membawa anak tersebut berobat ke rumah sakit. Setelah menjalani pengobatan selanjutnya kang Dedi mengantarkan keluarga itu pulang ke kampung halamannya yang berada di karawang, Jawa Barat.

Menurut Anggota DPR RI Dedi Mulyadi, problem sosial berupa terlantarnya warga negara,merupakan pemandanagan keseharian.

“Padahal struktur birokrasi di Indonesia sangat lengakap, mulai dari Kementrian Sosial, Dinas Sosial dari Provinsi, Kabupaten/Kota. Bahkan para petugas sosial yang kini tersebar dari tingkat desa sampai kelurahan,akan tetapi masalah ini tetap saja tidak bisa terselesaikan”. Ujar H.Dedi

Angota DPR RI ini menegaskan solusi untuk menyelesaikan permasalahan terlantarnya warga negara Indonesia tidak cukup dengan pendekatan secara struktur jabatan namun harus ada hati dan kepekaan.

“Menyelesaikan masalah memang tidak bisa hanya dengan pendekatan struktur jabatan,akan tetapi menyelesaikan masalah harus dengan Hati dan Kepekaan”. Tutup Kang Dedi Mulyadi

Ada yang aneh dari Ibu ini, Ia mengaku di perkosa Pak Kumis untuk lebih jelasnya silahkan tonton Video youtube nya.

Sumber : Chanel Kang Dedi Mulyadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *