FIFGROUP Tebar Kurban 373 Kambing Dan 3 Sapi Di 235 Titik Se-Indonesia

Jangan lupa share ya!

FIFGROUP Cabang Tanjung Jabung menyerahkan hewan kurban 1 (Satu) ekor kambing yang berlokasi
di Masjid Al-Ashor RT 09 Kel sriwijaya pada Juli 2021. Hewan kurban diserahkan langsung oleh Kepala
Cabang FIFGROUP Cabang Tanjung Jabung Puji Widodo kepada Ketua Panitia Qurban Masjid Al-Anshor
Ustad Kailani yang didampingi ketua RT 09 kel srwijaya Bpk Husni dengan menerapkan protokol
kesehatan ketat yang telah ditetapkan dan dianjurkan oleh perusahaan serta pemerintah Indonesia

KABARTUNGKAL.COM . Dalam menyambut hari raya Idul adha 2021, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan Astar Financial dan juga salah satu anak perusahan PT International Tbk, berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan menyalurkan Dana Sosial Syariah untuk pembelian hewan kurban yang di serahkan kepada masyarakat sekitar kantor pusat maupun cabang.

Sebagai mana kita ketahui bersama hari raya Idul Adha jatuh pada tanggal 10 Julhijjah bertepatan pada 20 Juli 2021 Masehi. Seluruh Umat Islam di Dunia di sunnahkan untuk dapat berkurban sebagai bentuk pengiklasan atas sebagian harta dan materi yang ada. Untuk kegiatan sosial dalam bentuk menyembelih hewan kurban.

FIFGROP cabang Tanjung Jabung menyerahkan 1 ekor kambing ke masjid Al-Ashor RT. 9 Kel. Sriwijaya pada Sabtu 19 Juli 2021 yang di serahkan langsumg oleh Kepala Cabang FIFGROUP Tanjab Barat, Puji Widodo kepada ketua panitia kurban Masjid Al-Ashor, Ustadz Kailani di dampingi ketua RT 09 Kel. Sriwijaya, Sodara Husni dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebagai mana anjuran perusahaan dan pemerintah.

Pada kesempatan itu Puji Widodo selaku Kepala Cabang Tanjung Jabung mengatakan “FIFGROUP selaras dengan misinya untuk membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat tentu berusaha untuk hadir kepada seluruh lapisan masyarakat. Kami sungguh berharap penyaluran hewan kurban ini dapat memberi manpaat terlebih di masa pandemi covid-19”. Ujarnya

Sementara itu, program tebar kurban FIFGROUP 2021 dilaksanakan di 235 titik cabang dari sabang sampai merauke dengan total 373 ekor kambing setara dengan nominal Rp. 1, 107 Miliar dan sasaran penerima kurban ini adalah masyarakat yang berada di sekitar kantor cabang FIFGROUP.

SEREMONI PENYERAHAN HEWAN KURBAN

Seremoni tebar kurban FIFGROUP Sendiri di lakukan pada Rabu, 21 Juli 2021 di menara FIF Jakarta. Dengan di hadiri oleh Chief Exsecutiv Officer (CEO) FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, Humam Capital, Genneral Support, & Corporte Communication Director Esther, Sri Harjati, Advisor Astra Financial & FIFGROUP, R. Soetjahja Nugroho, Amitra Finanching Division Head, Inung Widi Setijadi serta Chief Of Corporate Communication & Corporate Social Responsibility (CSR) Yulian Warman.

Penyerahan 1 ekor sapi yang disumbangkan untuk masyarakat di sekitar Kecamatan Cilandak oleh
Chief of Corporate Communication & Corporate Social Responsibility (CSR) Yulian Warman (kiri) kepada
Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al Ikhsan Lebak Bulus H. Alwi (kanan).

Secara keseluruhan, hewan kurban yang di salurkan mencapai RP. 1,2 Miliar berasal dari dana sosial syariah dengan perincian 3 ekor sapi dan 373 kambing, dimana 1 ekor sapi di sumbangkan untuk masyarakat di sekitar kecamatan cilandak, 1 ekor sapi ke Masjid Al-Ikhsan, 1 ekor sapi di sumbangkan untuk masyarakat sekitar FIFGROUP, kemudian 1 ekor kambing untuk Polsek Cilandak dan 1 ekor Kambing untuk Koramil Cilandak.

Penyerahan 1 ekor sapi yang disumbangkan untuk masyarakat di sekitar Kecamatan Cilandak oleh
Chief of Corporate Communication & Corporate Social Responsibility (CSR) Yulian Warman (kedua dari
kanan) yang didampingi oleh Corporate Communication Department Head Charles DW Simaremare
(kanan), CSR Senior Analyst Dino Saputra (kiri) kepada Camat Cilandak Mundari (kedua dari kiri) pada
program Tebar Kurban FIFGROUP 2021.

Margono mengatakan ” Tentu saja kami bersyukur. Di usia yang ke 32 tahun, FIFGROUP diberi kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi hewan kurban”. Ungkapnya

Ia menambahkan ” Saya berharap program ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang berada di sekitar kantor cabang FIFGROUP. Semoga apa yang di lakukan hari ini dapat membantu masyarakat terkhusus di masa pandemi Covid-19″. Tutupnya

Untuk di ketahui, PT Pederal International Finance merupakan anak perusahaan PT Astra Internatonal Tbk yang bergerak dibidang usaha pembiyayaan ritel Khusus Sepeda Motor Honda yang di Produksi oleh PT Astra Honda Motor Tbk. Anak perusahaan PT Astra Internatonal Tbk dimana tepat pada tanggal 1 Mei 2013 Perseroan melakukan proses rebranding dengan meluncurkan new identity berupa logo baru berbentuk Sidik Jari dan penyebutan nama perseroan menjadi FIFGROUP yang merupakan group manajemen dari FIFASTRA untuk pembiyayaan sepeda motor, SPEKTA untuk pembiyayaan elektronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA melayani pembiyayaan muliguna dan AMITRA yang melayani pembiyayan Syariah.

FIFGROUP Merupakan perusahaan pembiyayaan sepeda motor dan elektronik terbesar di Indonesia dengan lebih dari 242 kantor cabang dan 285 point Of Service (POS). (Red)

Tinggalkan Balasan