Kepala Perwakilan Ombudsman Jambi Dilantik, Sekda : Mudah-Mudahan Dapat Lebih Berperan Aktif

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM. Dalam rangka pelantikan dan pengangkatan sumpah janji jabatan perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Jambi masa jabatan 2021-2026, Sekertaris daerah (Sekda) Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Ir. H. Agus Sanusi, M.Si mewakili Bupati KH. Drs. Anwar Sadat, M.ag mengikuti zoom meting di ruang rapat zoom Bupati. Selasa (2/11/2021)

Usai zoom meting sekda, Ir. H.Agus Sanusi, M.Si mengucapkan selamat atas di lantiknya Syaiful Roswandi, S.Pd.I, MH sebagai perwakilan ombudsman perwakilan Provinsi Jambi.

“Selamat atas dilantiknya bapak Syaiful Roswandi sebagai kepala perwakilan ombudsman provinsi Jambi”. Ujar Sekda

Selain itu sekda itu pun berharap di masa kepemimpinan Syaiful Roswandi, S.Pd.I, MH tersebut, ombudsman perwakilan jambi bisa lebih berperan aktif serta lebih mengawasi pelayanan publik khususnya di wilayah provinsi Jambi.

“Mudah-mudahan dengan kepemimpinan beliau di ombudsman perwakilan provinsi Jambi ini dapat lebih berperan aktif dalam fungsi meningkatkan dan mengawasi pelayanan publik di provinsi Jambi.” Harap Sekda mewakili Bupati

Ditambahkan sekda, “Dan kepada beliau, mudah-mudahan diberikan kesehatan dan kekuatan selama menjalankan tugas”. Tukasnya

Selain sekda, Kabag Prokopimda, Agus Sumantri, S. Hi yang kerap di sapa Agus Ladas dan Kabag Organisasi, Ernawati, SH juga ikut dalam kegiatan zoom meting Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah janji jabatan perwakilan ombudsman perwakilan Provinsi Jambi tersebut. (Red/Fahmi Zihan)

Tinggalkan Balasan