Tumbuhkan Semangat Pemuda Desa Tanjung Senjulang, FADLI Gelar Turnamen Bulutangkis

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM . Sebagai bentuk dukungan di bidang kesehatan khususnya para pemuda yang berdomisili di desa Tanjung Senjulang, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Salah satu Tokoh Pemuda warga Tanjung Senjulang, FADLI menggelar turnamen bulu tangkis (FADLI CUP).

“Kegiatan ini upaya kita memberikan semanagat kepada para pemuda agar mereka lebih sehat dan lebih kompak”. Ujar Fadli saat di konfirmasi, usai menyerahkan hadiah sang juara Sabtu (30 Juli 2022)

Menurut Fadli, kesehatan adalah modal utama hidup ” Jika badan sehat, maka aktifitas pun lancar. Oleh karna itu, kegiatan ini perlu kita dukung agar semangat mereka tumbuh”. Terang Fadli menambahkan.

Lebih lanjut Fadli mengatakan bahwa potensi desa Tanjung Senjulang harus terus di tingkatkan di berbagai sektor.

“Sepengetahuan saya di desa Tanjung Senjulang ini banyak potensi yang perlu kita kembangkan, baik SDM, infrstrukturnya, Bumdes dan lain sebagainya. Kita tau betul, karena saya sendiri tinggal di desa ini.” Ungkap Fadli

Sementara itu, salah satu Tim Juara (RT 4) mengucapkan terimakasih kepada Fadli karna telah berupaya menumbuhkan semangat anak muda dalam turnamen olah raga bulu tangkis itu.

“Kami menyambut baik upaya bang Fadli seperti ini, dengan adanya kegiatan ini, kami sangat mersa senang dan lebih bersemangat untuk terus melakukan olah raga demi menjaga kesehatan dan imunitas tubuh”. Ucapnya dengan semringah.

Untuk di ketahui, kegiatan bulu tangkis FADLI CUP di gelar selama 6 hari dan di ikuti oleh 4 Rt yang berada di Desa Tanjung Senjulang. (Red/Fz/Ad)

Leave a Reply