Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat : Mohon Maaf Lahir dan Batin

Jangan lupa share ya!

kabartungkal.com – Tidak ada manusia yang tidak memiliki dosa di hadapan Allah s.w.t baik itu secara langsung atau pun tidak langsung. Memaafkan kesalahan dan kehilapan antara sesama adalah perbuatan yang di cintai Allah dan Rasulnya.

Idul Fitri dalam hitungan hari akan segera kita temui oleh karna itu mari kita saling maaf dan memaafkan antara satu dengan lainnya.

Sebagai mana yang termaktub di dalam Al-Quran surat An-Nisa ayat 149 Allah s.w.t berfirman yang artinya :

“Jika kamu menyatakan sesuatu kebajikan sehingga di ketahui orang lain atau menyembunyikannya sehingga tidak ada yang mengetahuinya kecuali Allah s.w.t atau memaafkan sesuatu kesalahan orang lain padahal engkau mampu membalasnya maka sungguh Allah s.w.t akan memaafkan kesalahan kamu sebab Dia maha pemaaf lagi maha kuasa”.

Berdasarkan ayat tersebut Bupati mengajak kepada seluruh Umat Islam untuk bisa saling Maaf memaafkan. Di katakan Bupati dalam seruannya, Minggu (9/5/21)

“Dalam ketulusan mari sebarkan senyum dan saling memaafkan sebagai bukti suka cita kita kepada Allah s.w.t.” Ucap Bupati

Selain itu, Bupati dan keluarga serta mewakili jajaran pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat meminta maaf kepada seluruh umat Islam atas kehilapan dan kesalahan selama ini. Sebagai mana yang Ia sebarkan lewat Video di Bawah ini.

Begitupun di Sampaikan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Hairan, SH beserta Istri.

Frokopimda,Firdaus,Fahmi Zihan(AD)Tanjab Barat,Jambi,kabartungkal.com mengabarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *