Bupati UAS Minta Camat Koordinasi Dengan Dinas Terkait untuk Pelebaran Jalan dan LPJU

Jangan lupa share ya!

Bram Itam – Dalam rangka mempercepat pembangunan infrastruktur dan meningkatkan keamanan serta kenyamanan warga, Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, telah menginstruksikan kepada Camat Bram Itam untuk berkoordinasi dengan dinas terkait mengenai pelebaran jalan di kawasan tersebut serta pemasangan lampu jalan. Jum’at (21/6).

Instruksi ini disampaikan oleh Bupati Tanjab Barat dalam acara Peresmian Majelis Ta’lim Sabilul Muhtadin dan Peringatan Haul Syekh Saman Al-Madani di Desa Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam. Pada kesempatan itu, Bupati menekankan pentingnya infrastruktur yang memadai untuk mendukung kegiatan masyarakat serta meningkatkan kualitas hidup mereka.

“Berdasarkan masukan dari tokoh masyarakat, kita melihat adanya kebutuhan mendesak untuk pelebaran jalan dan pemasangan lampu jalan di kawasan ini. Oleh karena itu, saya minta kepada Camat Bram Itam agar segera berkoordinasi dengan dinas terkait untuk merealisasikan kebutuhan tersebut,” ujar Bupati

Selain membahas infrastruktur jalan dan penerangan, Bupati Anwar Sadat juga menyinggung mengenai perbaikan Jembatan Harmoko yang merupakan akses penting bagi masyarakat di tiga desa yakni Desa Kemuning, Tanjung Sijulang, dan Desa Pantai Gading. Bupati berjanji bahwa jembatan tersebut akan dicor sehingga lebih kokoh dan mampu menahan beban, mengingat sering dilalui oleh truk bermuatan sawit maupun kelapa dalam.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat juga mengajak masyarakat Desa Bram Itam Kanan untuk meramaikan Majelis Ta’lim dengan kegiatan-kegiatan pengajian dan syiar Islam.

“Kehadiran Majelis Ta’lim di tengah-tengah masyarakat memiliki peran yang sangat penting sebagai tempat memperdalam ilmu agama, mempererat ukhuwah Islamiyah, serta meningkatkan kualitas iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” ujar Bupati.

Bupati berharap kehadiran Majelis Ta’lim dapat menjadi wadah yang tidak hanya mengajarkan ilmu agama tetapi juga menanamkan nilai-nilai akhlak mulia serta membentuk karakter umat yang cinta damai, toleran, dan berintegritas. Selain itu, Majelis Ta’lim diharapkan dapat menjadi media untuk memperkuat kebersamaan dan persatuan di antara warga Desa Bram Itam Kanan dan Kecamatan Bram Itam pada umumnya.

Acara peresmian Majelis Ta’lim Sabilul Muhtadin dan Peringatan Haul Syekh Saman Al-Madani berlangsung khidmat dengan dihadiri Camat Bram Itam Rendriawan, Kepala Desa Bram Itam Kanan, Kepala Desa Kemuning, Kepala Desa Mekar Tanjung, Kepala Desa Pantai Gading, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan warga setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *