PT. BANK BNI Lapor Ke Bupati Pihaknya di mintai Uang 50 Juta Mengatas Namakan Bupati

Jangan lupa share ya!

KABARTUNGKAL.COM- Beberapa orang Utusan PT. BANK BNI Mendatangi Kantor Dinas Bupati yang beralamtkan di Jl. Jend. Sudirman No 182 Tungkal IV, Desa Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat Provinsi Jambi. Senin, (293/2021)

Kedatangannya di sambut baik oleh Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat, K.H. Drs. Anwar Sadat, M.ag di ruangan kerjanya.

Diketahui kabartungkal.com melalui kabag Humas Frokopim, Muhammada Firdaus, SE kedatangannya tersebut untuk meminta Support kepada Bupati terkait pembayaran PDAM menggunakan M-Banking supaya tidak perlu ngantiri pagi untuk membayar tagihan.

Sementara itu Bupati menyampaikan bahwa dirinya bersedia untuk mengsupport apa yang di pinta oleh PT. Bank BNI dengan mengucapakan kaliamt In Sya Allah.

“In Sya Allah “. Ungkap Bupati

Selanjutnya PT. BANK BNI melaporkan kepada Bupati bahwa pihaknya telah di mintai uang 50 juta oleh orang yang tidak bertanggung jawab di mana mengatasnamakan Bupati dengan alasan mau membeli aset Mobil.

Di sampaikan Bupati, Dirinya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tanjab Barat dan bukan hanya itu saja,bahkan menurut Bupati ada yang mengatasnamakan anaknya.

“Saya sudah melaporkan ke Kapolres dan bukan ini saja tapi banyak, bahkan ada yang mengatasnamakan anak saya”.Ujar Bupati

Di akhir pertemuannya Bupati Kabupaten Tanjab Barat di berikan Sovenir oleh PT. BANK BNI.

Frokopim, Fahmi Zihan(AD)Kabartungka.com Tanjab Barat mengabarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *